AARS Dampingi Siti Atikoh di Pasar Bersehati

(Foto; PAS)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw yang juga sebagai Bendahara PDI Perjuangan Sulut serta Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang (AARS) yang juga sebagai Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado mendampingi Istri Ganjar Pranowo, Ibu Hj. Siti Atikoh Suprianti S.TP.,M.T.,M.P.P di Pasar Bersehati Manado, Rabu (17/01/24).

Ibu Siti Atikoh hadir di Pasar Bersehati setelah pagi hari melakukan joging dan senam ceria bersama warga di Kompleks Pohon kasih Kawasan Megamas Manado.

Terlihat mendampingi Ibu Atikoh Ibu Ritha Tamuntuan, Ibu Irene Golda Pinontoan, istri Bupati Minut serta beberapa pejabat PDI Perjuangan Sulut, para caleg DPRD Provinsi dan Caleg Kota Kabupaten serta Komunitas Relawan Perempuan Ganjar Mahfud.

Baca juga:  KPU Kota Tomohon Ikut Rakor Pengadaan Atribut & Perlengkapan Pantarlih

Di Pasar Bersehati Ibu Siti Atikoh melakukan temu warga dan bersosialisasi dengan warga masyarakat yang hadir.

Pada kesempatan tersebut Ibu Atikoh memberikan sambutan singkat dan berterima kasih atas sambutan warga yang antusias mengikuti kegiatannya di Manado termasuk yang hadir di Pasar Bersehati ini.

Ibu Siti Atikoh mengapresiasi kemajuan Kota Manado yang indah dan menarik.

Dalam sambutannya, tidak lupa Ibu Siti Atikoh menyampaikan orasi politik singkat dan mengajak warga untuk bersatupadu mendukung Capres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD dalam perhelatan Politik 14 Pebruari 2024 yang tidak lama lagi.

” Sulut termasuk Manado adalah lumbung suara bagi Ganjar Mahfud sehingga dia berkeyakinan bahwa Ganjar Mahfud akan mememangkan pemilu Presiden di Sulut dan Kota Manado,” ujar mantan wartawan solo post tersebut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *