Danlanud Sam Ratulangi Manado Gelar Coffee Morning Bersama Wartawan

Sulut – Lanud Sam Ratulangi Manado dibawah kepemimpinan Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., menggelar Coffee Morning bersama wartawan Sulawesi Utara, yang diselenggarakan di Shelter Base Ops Baru Lanud Sam Ratulangi, Manado, Sulawesi Utara, pada Selasa, 23 Januari 2024.

Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han., saat Coffee Morning mengatakan, “Menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan wartawan yang telah hadir. Tanggal 25 November yang lalu namun saya tiba di kantor 4 Desember jadi kurang lebih satu bulan lebih saya berada di sini.
Dengan diadakan Coffee Morning, kegiatan silahturahmi, ngobrol bareng sehingga bisa saling kenal, saling kolaborasi, ngobrol, adakan tanya jawab, diskusi, moment yang baik bagi kita semua untuk kita bisa, saling kenal, saling silahturahmi tentunya dengan harapan silahturahmi ini semakin mempererat hubungan kita juga semakin memperbaiki atau bisa tahu seperti apa sih Angkatan Udara itu? sehingga pertemuan ini bisa mempererat hubungan kita”, ujar Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han.

Lanjut dikatakannya, “Kedepan, silahturahmi kita semakin besar dan semakin erat. semoga kita ke depannya dapat lebih akrab, lebih bekerja sama dan mengerti apa yang menjadi kewenangan kita masing masing. Saya berharap hal-hal yang positif yang kita bangun, hal-hal yang baik yang kita teruskan karena dengan hal positif itulah kita bisa bergerak maju tapi kalau yang ada di mindset kepala kita adalah hal-hal yang negatif atau pikiran yang jelek justru itu merusak jasmani kita bahkan organisasi yang kita bangun”, tukas Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han.

“Apa yang tidak dijelaskan, silahkan langsung komunikasi supaya kita terbuka, sehingga kita bisa saling berkomunikasi dan mempertanyakan apa permasalahannya dan akan menanggapi bersama-sama baik dari kita maupun dari rekan rekan wartawan sekalian”, ujar Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI Ramot C.P. Sinaga, S.E., M.Han. yang juga mengapresiasi para wartawan yang terus mendukung penyebaran informasi mengenai kegiatan TNI Angkatan Udara secara obyektif kepada masyarakat, sehingga dapat menjaga rasa kepercayaan masyarakat kepada TNI, secara khusus TNI Angkatan Udara.

(enol)