Dilapangan Bantik, Ir Jean Sumilat Bakar Semangat Konstituen

Ir Jean Sumilat saat orasi (foto: speednews)

MANADO – Ir Jean Sumilat, Srikandi PDI Perjuangan Kota Manado yang saat ini Calon anggota legislatif dari daerah pemilihan (Dapil) Sario -Malalayang, terlihat paling menonjol dalam perhelatan kampanye yang diadakan oleh DPC PDI Perjuangan Kota Manado. di Lapangan Bantik Malalayang, Jumat (12/01/24).

Ribuan massa membanjiri lokasi kampanye sejak Pukul 13.00 Wita.
Srikandi PDI Perjuangan Kota Manado ini, selain memboyong pendukung paling banyak, juga menyampaikan orasi dengan baik dan paling banyak disanjung warga.

“Ibu Jean sangat baik menyampaikan program dan visi misi dalam orasinya, tentu itu sangat membuat kami bergembira, karena tidak salah dalam memilih calon kami,” ujar Erni Rumansik, warga Malalayang

Baca juga:  Walikota Manado Cek Infrastruktur Dibeberapa Tempat

Warga lainnya mengapresiasi penampilan Jean Sumilat yang sudah berbuat banyak untuk masyarakat kecamatan Malalayang.

Arbaya Kretscmann yang meyakini, Jean Sumilat akan kembali duduk sebagai anggota DPRD Kota Manado periode 2024-2029.

“Sungguh luar biasa penampilan Ibu Jean Sumilat tadi. Dia menyampaikan apa yang menjadi realita di masyarakat, bahwa Ibu Jean Sumilat memang sudah berbuat untuk masyarakat Kecamatan Malalayang,” kata Kretscmann.

Sumilat juga membakar semangat para pendukungnya saat menyampaikan orasi. Berbagai program yang sudah terealisasi disampaikan Sumilat, bahkan berbagai program sudah disiapkannya untuk 5 tahun kedepan.

Turut hadir dalam kampanye dapil Sario – Malalayang ini yaitu Bendahara DPD PDI Perjuangan Sulawesi Utara, Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr. Richard Sualang, para caleg PDI Perkiraan se kota Manado, dan sejumlah caleg provinsi Sulawesi Utara dapil Kota Manado. (**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *