Hujan Tak Surutkan Semangat Massa PDI Perjuangan Padati Lapangan Ketang Baru

(Foto: speednews)

MANADO – Ribuan massa dari Kader dan Simpatisan PDIP Perjuangan  Kota Manado membludak dan membanjiri Kampanye terbuka Dapil Singkil Mapanget yang digelar di Lapangan Ketang Kampung Baru, Sabtu (20/01/23).

Walaupun cuaca kurang bersama namun orasi silih berganti disampaikan, mulai dari Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang, Bendahara PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw serta para Caleg dari dapil Singkil-Mapnget.

Tak kalah dari tiga kampanye sebelumnya yaitu di Dapil Tikala-Paaldua, Sario-Malalayang dan Tuminting-Bunaken dan Bunaken Kepulauan, bahkan di Lapangan Ketang Baru massa lebih membludak walaupun cuaca kurang bersahabat.

Richard Sualang dengan penuh semangat dan berapi api dalam orasinya terus memanantik semangat para kader dan simpatisan untuk kompak berjuang memenangkan Capres dari PDI Perjuangan Ganjar-Mahfud (GAMA).

Baca juga:  Dilepas Sekda Lakat, 43 Kafilah Manado Siap Beradu Skill di MTQ XXX Sulut

Berbagai program pro rakyat dari GAMA terus diangkat oleh Sang Maestro dr Richard Sualang. ” Jangan pernah abu-abu mari kita kompak menangkan GAMA, mari kita kompak menangkan PDI Perjuangan di Pilpres dan Pilcaleg 2024, jangan ragu-ragu kita partai wong cilik yang sudah teruji selama 51 tahun,” tegas Sualang yang juga adalah Wakil Wali Kota Manado ini.

Sementara itu, Andrei Angouw Bendahara PDI Perjuangan Sulut terus disetiap kampanye selalu mengajak para Kader dan simpatisan untuk terus berjuang memenangkan GAMA dan PDI Perjuangan.

Sementara para caleg di Dapil Singkil-Mapanget bersama dengan Caleg Provinsi Sulut bergantian menyampaikan orasi Politik untuk mememnangkan Capre dari PDI Perjuangan Ganjar-Mahfud.

Baca juga:  MP Hapus Berita Diganti Baru, Tapi Anehnya Kenapa Ada Narsum Yang Dihilangkan?

Nampak hadir 10 Caleg dari Dapil Singkil-Mapanget

  1. REZA KHOMEINI HANS CARTER RUMAMBI
  2. ROSALITA YULIANTI MANDAY, S.Si
  3. GREGORIUS TONNY RAWUNG, SE.
  4. JONAS MAKAWATA, S.E.
  5. STENLY WELLEM TAMO, S.H.
  6. MELLY SOPHIE JOCOM, S.P.
  7. ANDREW IGNASIUS PALIT
  8. FANNY MANTALI
  9. KEIKO JUJU PANGEMANAN
  10. INTAN DEWINTA RAHIM, S.H.I

Nampak hadir juga Caleg PDI Perjuangan untuk Provinsi Sulut diantaranya Royke Roring, Hengky Kawalo, Jane Laluyan, Apriano Ade Saerang, Artur Kotambunan, Novita Lambey, Makmun Djafara, Donar Rompas

Hadir juga Caleg DPRD Kota Manado  seperti Aaltje Dondokambey,  Jean Sumilat, Kiki Tamara, Jimmy Gosal, Andre Gerungan, Lily Binti serta lainnya. (Denny)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *