IGP Ajak Massa PDI Perjuangan Menangkan GAMA

(Foto: speednews)

MANADO- Istri Wali Kota Manado Irene Golda Angouw (IGP) berkomitmen akan turut memenangkan Paslon Prediden dari PDI Perjuangan Ganjar-Mahfud.

Dalam setiap orasibkampanyenya, Irene selalu mensosialisasikan program prioritas Ganjar-Mahfud, diantaranya KTP sakti.

Saat kampanye di Dapil Singkil-Mapanget Caleg dengan nomor urut dua  ini dengan semangat yang berapi-api berorasi dihadapan ribuan massa PDI Perjuangan yang memadati Lapangan Ketang Baru Manado, Sabtu (20/01/24).

Terdengar dalam orasi Irene terus menggaungkan kepada massa pendukungnya untuk terus bergerak bersama memenangkan Paslon Ganjar-Mahfud (GAMA) dengan mencoblos nomor 3.

“Jangan lupa mencoblos nomor 2 untuk Caleg Provinsi Suluyt, Irene Golda Pinontoan,” pintanya.

Selain Irene Golda Pinotoan, orasi disampaikan juga oleh para Caleg untuk Provinsi Sulut dan Kota Manado,

Baca juga:  AARS Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhwan Mahawu

Irene juga mengajak perempuan yang hadir dalam kampanye tersebut untuk menjadi wanita yang tangguh dan berdaya, sehingga nantinya bisa berkontribusi bagi bangsa dan negara.

“Bagaimana caranya agar kita bisa berkontribusi untuk bangsa dan negara. Yakni dengan membentuk generasi penerus yang baik dan unggul. Karena dengan generasi yang baik, maka akan lahir pemimpin yang baik pula,” pungkas dia.

Untuk itu, mari kita sama-sama menangkan Capres dari PDI Perjuangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD (GAMA) jangan ragu-ragu karena saat ini mereka berdualah yang terbaik untuk bangsa dan negara tercinta Indonesia. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *