Kenly Poluan Terima Kunjungan Kakanwil Kemenkumham Sulut

(Foto: ist)

MANADO – Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulut Ronald Lumbuun melakukan kunjungan kelembagaan ke kantor KPU Sulut, Selasa (16/01/24).

Lumbuun menyampaikan “Adapun maksud kedatangan kami kesini untuk melakukan audiensi terkait mekanisme Pelaksanaan pemilu 2024 di Lapas, Rutan dan LPKA di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulut menjelang Pemilihan Umum Tahun 2024 yang sebentar lagi dilaksanakan,” ungkapnya.

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan beserta Anggota Lanny Ointu menyambut langsung kedatangan Kakanwil Sulut beserta jajarannya.

Dalam sambutannya Poluan mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kakanwil Sulut beserta rombongan ke kantor KPU Sulut.

“Selain itu besok hari kami juga akan mendatangi langsung Lapas dan Rutan Manado untuk melakukan pemetaan Pemilu 2024 sekaligus juga mengecek kondisi disana,” ucap Poluan.

Baca juga:  Pimpinan dan Staf Perusahaan Daerah Pasar Kota Manado Mengucapkan Selamat HUT ke-60 Gubernur Sulut

Dikesempatan yang sama Ketua Divisi Perencanaan, Data Dan Informasi KPU Sulut Lanny Ointu menerangkan mekanisme teknis pelaksanaan Pemilu berupa Data Lokasi Khusus yang akan melakukan pemilihan pada TPS Khusus yang ada pada Lapas, Rutan dan LPKA.

Turut hadir Kepala Divisi Administrasi John Batara, Kepala Divisi Pemasyarakatan Aris Munandar, Kepala Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Manado Radi Setiawan serta Pejabat Struktural KPU Sulut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *