Alam pun Merestui Kampanye Ganjar di Manado

(Foto: speednews)

MANADO – Kampanye Paslon no urut 3 di Sulut yang digelar di Lapangan KONI Kota Manado, Kamis (01/02/24) sukses digelar dengan hadirnya puluhan ribu massa simpatisan pendukung Ganjar-Mahfud (GAMA).

(Foto: speednews)

Yang lebih fenomenal lagi, Kota Manado yang beberapa hari  ini sering diguyur hujan ketika Ganjar tiba hujanpun reda seakan merestui kehadiran Ganjar menemui masyarakat Sulut yang tumpah ruah di Lapangan KONI Kota Manado.

(Foto: speednews)

Ganjar yang tiba hampir bersamaan dengan grup band legendaris Slank, penyanyi Once Mekel langsung diserbu masyarakat.

Akhirnya dengan pengamanan ketat Ganjar Pranowo hadir di panggung utama bersama Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey, SE, Bendahara PDI Perjuangan Sulut Andrei Angouw, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang, Petinggi Partai Pendukung yaitu Hanura, PPP dan Perindo, Ketua serta Pengurus PDI Perjuangan se Kab/Kota se Sulut.

Baca juga:  KPU Manado Ajak Masyarakat Berpartisipasi Daftar Petugas Pantarlih

Sang fenomenal Ganjar Pranowo saat tampil membawakan orasi memberikan apresiasi untuk masyarakat Sulut khususnya Kota Manado yang begitu antusias menghadiri kampanye Paslon Presiden nomor urut 3.

Ganjar juga memuji makanan Kota Manado yang begitu pedas. Tapi tidak sepedas komen netisen di medsos,” ujar Ganjar.

Ganjar juga berharap masyarakat jangan terpengaruh dengan narasi-narasi yang memecah belah yang disampaikan oleh oknum-oknum yang tak bertanggung-jawab.

“Mari kita semua bersama-sama memenangkan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD di Pilpres 2024. Sulut adalah kandangnya Banteng, Sulut pasti menang bersama GAMA,” tandasnya. (denny)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *