IGP Berbagi Kasih Bersama Keluarga Besar Pusat Kanker Anak “Estella” RSUP Kandou Manado

(Foto: ist)

MANADO –  Keluarga Besar Pusat Kanker Anak “Estella” RSUP Kandou Manado dikunjungi tamu spesial, Senin (5/2/24).

Keceriaan tampak di wajah anak-anak penghuni Estella kala disambangi first lady Manado, Irene Golda Pinontoan (IGP).

Kehadiran istri Wali Kota Manado, Andrei Angouw itu adalah untuk berbagi kasih bersama anak-anak penghuni Estella dalam rangka peringatan Hari Kanker Anak Internasional yang jatuh pada Minggu 4 Februari 2024.

Kasih dan semangat yang di bawa Irene pun disambut senyum bahagia dari anak-anak penderita kanker yang hadir.

Sementara Irene Golda Pinontoan bersyukur atas momen bahagia tersebut, sembari berharap dapat membawa semangat baru bagi anak-anak dan keluarganya.

“Ini adalah hari yang sangat penting bagi kita semua untuk menunjukkan dukungan kepada anak-anak ini dan keluarga mereka,” kata Ibu Irene Golda Pinontoan.

Di pihak lain, Direktur Layanan Operasional RS Kandou, dr Wega Sukanto Sp B TKV, menyampaikan apresiasi yang tinggi kepada istri Wali Kota Manado atas perhatian dan dukungan bagi anak-anak.

“Kami sangat menghargai dukungan Ibu Irene yang diberikan kepada anak-anak yang sedang menjalani perawatan di RS Kandou,” kata dr Wega.

Hari Kanker Anak Internasional menjadi momen tepat untuk meningkatkan kesadaran akan tantangan yang dihadapi oleh anak-anak dengan kanker.

Perhatian bagi anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker, seperti komitmen yang ditunjukkan Irene Pinontoan, akan menjadi penambah semangat bagi anak-anak dan keluarga untuk bisa melalui tantangan yang ada dengan penuh harapan.

“Kami juga akan terus berusaha untuk memberikan perawatan terbaik bagi anak-anak dan mendukung anak-anak dalam perjuangan mereka,” tutup dr Wega.