Pemilu 2024, Bupati Joune Ganda dan Istri Nyoblos di TPS 6 Kaima

Minahasa Utara53 Dilihat

Minut – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, SE., MAP., MM., MSi. bersama istri tercinta Ny. Rizya Ganda Davega menggunakan hak pilihnya dengan melakukan pencoblosan di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 06 Desa Kaima, Kecamatan Kauditan, Kabupaten Minahasa Utara, pada Rabu, 14 Februari 2024.

Usai menggunakan hak pilihnya Bupati Joune Ganda menuturkan meski secara umum Pemilu 2024 banyak hal teknis yang baru khususnya terkait surat suara, namun dia memastikan semua proses lima tahunan ini dapat berjalan lancar.

Bupati Joune Ganda menghimbau agar masyarakat juga menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu ini.

“Hal ini penting untuk menentukan masa depan bangsa dan negara. Saya juga menghimbau bagi warga yang akan mencoblos agar terlebih dahulu memeriksa dan pastikan surat suara dalam keadaan baik utamanya belum tercoblos.

Baca juga:  Dandim 1310 Bitung/Minut Letkol Inf Deden Handayana Memaparkan Kesiapan TMMD Ke 100

Mengapresiasi masyarakat Minut yang antusias untuk menggunakan hak pilihnya di Pemilu 2024. Hal ini menunjukkan bahwa masyarakat Minut sadar akan pentingnya demokrasi dan ingin turut serta menentukan masa depan bangsa dan negara”, ungkap Bupati Joune Ganda.

Pelaksanaan Pemilu 2024 di Kabupaten Minut terpantau aman dan kondusif. Masyarakat terlihat sangat antusias untuk menggunakan hak pilih mereka. Petugas Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di setiap TPS menjalankan tugasnya dengan baik, memastikan proses pencoblosan berjalan lancar dan tertib.

(enol)