Richard Sualang Ikut Bakar Semangat Pendukung GAMA di Lapangan KONI Manado

(Foto: APM)

MANADO – Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Manado dr Richard Sualang ikut memantik semangat para kader dan massa simpatisan Pendukung Capres Nomor 03 Ganjar Pranowo yang memadati Lapangan KONI Sario Kota Manado, Kamis (01/02/24).

Dihadapan Capres Ganjar Pranowo, serta Tim Penangan Nasional (TPN), para Pengurus PDI Perjuangan Sulut, Kab/Kota, serta petinggi partai pendukung Hanura, Perindo dan PPP, Ichad tak henti-hentinya memantik semangat massa pendukung Capres Ganjar Pranowo.

“Mari kita tegak lurus memenangkan Capres/Cawapres Ganjar-Mahfud (GAMA) di Pilpres 2024 nanti, jangan abu-abu jatuhkan pilihan anda ke GAMA yang kita tahu bersama mempunyai berbagai program yang pro rakyat,” ucap Sualang.

Diketahui, Sulut adalah kandang dan sudah terbukti dari beberapa kali Pilpres Banteng Sulut selalu mendominasi.

Kampanye yang digelar TPN di Sulut ini memang fenomenal, puluhan ribu massa dengan betbagai atribut terus berteriak nama Capres Ganjar Pranowo dan Cawapres Mahfud MD.

“Sebagai Kader PDI Perjuangan says bangga kampanye Capres dari PDI Perjuangan di Sulut khususnya Kota Manado boleh terlaksana dengan sukses ini bisa dilihat dari antusias masyarakat yang datang. tentinya ini adalah signal kemenangan bagi kita,” ujar suami dari dr Merry Mawardi ini.

Usai orasi, giliran Grup Band Slank, penyanyi papan Once Mekel yang menghibur para pendukung GAMA dengan lagu-lagu yang sudah melegenda di Tanah Air.

Mereka tak lupa juga mengajak massa untuk memenangkan GAMA menjadi pemimpin di Indonesia. (denny)