Tingkatkan Kualitas Pendidikan, Bupati Joune Ganda Resmikan Gedung Baru SMPN 2 Airmadidi

Minahasa Utara124 Dilihat

 

 

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si. meresmikan gedung baru SMP Negeri 2 Airmadidi, kelurahan Airmadidi Atas, Minahasa Utara, pada Rabu, 07 Februari 2024.

Dalam penyampaiannya, Bupati Minahasa Utara Joune J.E. Ganda, S.E., M.A.P., M.M., M.Si. mengatakan, “Pembangunan dan peresmian gedung baru SMPN 2 Airmadidi ini merupakan wujud komitmen Pemerintah Daerah dalam meningkatkan fasilitas dan kualitas pendidikan yang lebih memadai bagi para siswa-siswi dan guru. Gedung baru ini memang sangat lengkap dengan berbagai fasilitas yang memadai. Jangan dilihat dari kemegahan gedungnya, tetapi yang lebih penting adalah hasil atau output dari sekolah.

Saya berharap dengan diresmikannya gedung baru ini, SMP N 2 Airmadidi dapat terus meningkatkan kualitas pendidikannya. Dengan usaha dan kerja keras bersama, saya yakin SMP N 2 Airmadidi dapat menjadi sekolah yang unggul dan mencetak generasi muda yang berprestasi”, ujar Bupati Joune Ganda seraya mengajak warga sekolah, pendidik dan peserta didik, untuk memanfaatkan, menjaga dan memelihara fasilitas pendidikan ini dengan baik.

Baca juga:  Ketua DPRD Denny Lolong Serahkan Hasil Reses kepada Bupati Joune Ganda

Peresmian gedung baru SMPN 2 Airmadidi ditandai dengan Penandatangan Prasasti dan Pengguntingan Pita oleh Bupati Joune Ganda. Usai peresmian, Bupati Joune Ganda bersama sejumlah kepala OPD terkait melakukan peninjauan ruangan di sekolah tersebut.

(enol)