AARS Safari Ramadhan di Masjid Al-Ikhwan Mahawu

Berita Utama, Manado1026 Dilihat
(Foto: speednews)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw bersama Wakil Wali Kota dr Richard Aualqng didampingi Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Manado Dr Micler C.S Lakat, SH. MH mengikuti Safari Ramadhan atau buka puasa bersama dengan Jamaah Masjid Al-Ikhwan Sospol Kelurahan Mahawu Lingkungan II Kecamatan Tuminting, Rabu (27/03/24).

Wali Kota saat menyampaikan sambutan (foto: soeednews)

Ibadah puasa ini diawali dengan ucapan selamat datang dari Ketua Badan Takmir Masjid (BTM) Al-Ikhwan H. Amir Liputo yang menyampaikan ucapan terima-kasih kepada walikota dan jajaran Pemkot Manado yang bisa hadir  dan membawa berkat buat jamaah yang ada disini.

(Foto : speednews)

“Apresiasi buat kepemimpinan Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang yang sudah merubah wajah Kota Manado menjadi lebih baik, walaupun masih banyak yang harus diselesaikan,” ucap Liputo.

Baca juga:  Tetty Paruntu Hadiri Perayaan Natal dan Bona Taon Rukun Batak “Dos Ni Roha”  
(Foto: speednews)

Sementara iitu Wali Kota Manado Andrei Angouw mengawali sambutannya menyampaikan ucapan selamat menunaikan ibadah puasa 144H buat Umat Muslim di Kota Manado khususnya yang ada di Jamaah Al-Ikhwan Sospol ini.

“Semoga bisa sukses sampai di hari kemenangan, di moment ini juga saya berharap untuk Jamaah yang ada disini agar selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, Di momen ini mari intropeksi diri kita masing-masing agar selalu sadar dan aware karena ada Tuhan yang melihat kita,” tandasnya.

Wali Kota juga mengingatkan bahwa Pemilu Pilpres sudah selesai jangan ada lagi sekat-sekat karena saat ini bukan lagi bertanding tapi bersanding.

Nampak hadir jajaran Pemkot Manado diantaranya Asisten II Ato Bulo, Sekretaris DPRD Heri Saptono, Kadis Perkim Peter Eman, kadis Perpustakaan Meiske Rumondor, Kadis Pertanian dan Kelautan M.Sofyan, Kadis PUPR Jhon Suwu, Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu, Kadis Perhubungan Jeffry Worang Camat Tuminting pata Kabag, Staf khusus Lurah, Ketua Lingkungan serta undangan lainnya. (denny)

Baca juga:  Rangkaian Hut ke-50, DPC PDIP Kota Manado Gelar Berbagai Lomba