AARS Safari Ramadhan di Masjid Nurullah Lawangirung

Berita Utama, Manado1108 Dilihat

Wali Kota Manado Andrei Angouw saat memyampaikan sambutan (foto: speednews)

MANADO – Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr Richard Sualang (AARS) hadir dalam Safari Ramadhan atau buka Puasa bersama dengan Jamaah Masjid Murullah  Kelurahan Lawangirung Kecamatan Wenang Manado, Senin (25/03/24).

(Foto: speednews)

Diawal sambutannya orang momor satu di Kota Manado  ini memyampaikan selamat menunaikan ibadah puasa buat Umat Muslim yang ada di Kota Manado khuusnya buat Jamaah di Masjid Nurullah ini.

(Foto: speednews)

“Saya berharap di moment bulan puasa ini kita semua konsolidasi karena moment Pilpres sudah selesai, jadi momemt ini juga kita sama-sama menjaga toleransi antar umat beragama, mari kita silaturahmi dengan masyarakat yang lain agar tercipta komumikasi yang baik,” ucap walikota pilihan masyarakat Kota Manado ini.

Baca juga:  AARS Support Penuh Pelaksanaan MTQ ke - XXX Kota Manado

Nampak hadir Asisten II, Ato Bulo, Kadis Perhubungan Jeffry Worang, Kadis Pemuda dan Olahraga Ppntowuisang Kakauhe, Kadis Pertamian dan Kelautan Kota Manado M.Sofyan, Kasat Pol PP  Kalak BPBD Kota Manado Donald Sambuaga, Camat Wenang Bonix Saweho, staf khusus Steven Rondonuwu serta undangan lainnya.

Hadir juga Imam Mesjid Nurulloh Ustad Ridwan Samuri, Ketua BTM
Burhan Paju, Penceramah Hs. Jafar Madiu  Ketua Baznas Kota Manado
Taufik Permata Camat dan Seluruh perangkat Kecamatan, Lurah- lurah beserta serta para Kaling se-Kecamatan Wenang. (denny)