Bantah Isu Keretakkan Hubungan, Bupati Joune Ganda : Torang Siap Lanjutkan Program JGKWL

Minahasa Utara181 Dilihat
Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin W Lotulung Akrab Berburu Takjil

Minut – Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung (JGKWL) bantah adanya isu keretakkan antara mereka berdua dalam memimpin Pemerintahan Kabupaten Minahasa Utara.

“Biasalah jelang Pilkada, hoax itu, itu tidak benar”, ucap Bupati Joune Ganda didampingi Wakil Bupati Kevil William Lotulung, saat berburu takjil di Airmadidi pada Senin, 18 Maret 2024.

Bupati Joune Ganda menegaskan, hingga saat memasuki kepemimpinan 3 tahun ini, dia bersama Wabup Kevin Lotulung terus kompak menjalankan tugas dan tanggung jawab masing- masing.

“Yang pasti itu tidak benar dan hoax, yang memang sering ada setiap jelang Pilkada”, ujar Bupati Joune Ganda

Ketika ditanyakan kesiapan PilBup 2024 ini, Joune Ganda menegaskan tidak mendahului perintah Partai maka mereka berdua masih akan bersama membangun Minut.

Baca juga:  Lokakarya DPPKB, Edwin Wantah : Komitmen Bupati Fokus Percepatan Pencegahan dan Penanganan Stunting

“Yang pasti torang dua tidak ada masalah, dan sepanjang masyarakat Minut masih menginginkan, maka kami berdua siap memberi diri dan melanjutkan program JGKWL yang akan segera tuntas ini”, tandas Bupati Joune Ganda didampingi WaBup Kevin Lotulung yang terus komitmen bekerja menuntaskan visi dan misi masa kepemimpinan untuk mewujudkan Minut Hebat.

(enol)