Bupati Joune Ganda Serahkan Bantuan Delapan Unit Ambulance dari Kementerian Kesehatan RI

Minahasa Utara260 Dilihat

Minut – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara (Minut) di bawah kepemimpinan Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H., kembali mendapat bantuan dari Pemerintah Pusat, dari Kementerian Kesehatan RI berupa 8 unit ambulance.

Bantuan 8 unit ambulance dari Pemerintah Pusat diserahkan Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. kepada 8 Puskesmas yang ada di Minahasa Utara yang diterima oleh para Kepala Puskesmas, setelah upacara peringatan Hari Otonomi Daerah yang ke XXVIII Tahun 2024, di Lapangan Kantor Bupati, pada Senin, 29 April 2024.

Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. dalam penyampaiannya mengatakan, “Pemerintah Kabupaten Minahasa melalui Kementerian Kesehatan RI telah mendapatkan bantuan 8 unit mobil ambulance, dan saat ini setiap puskesmas sudah ada ambulance.

Baca juga:  Richard Kamagi Dapat Penghargaan "Putra Kawanua Berprestasi Award 2024"

Ini sejalan dengan program kita. Bahkan juga sejalan dengan prestasi Dinas Kesehatan kita yang terus meningkatkan pelayanan bagi masyarakat. Bisa dilihat Puskesmas-puskesmas yang ada, terus aktif dan turun langsung ke lapangan dalam melayaninya masyarakat, di harapkan bantuan kendaraan ambulance ini akan lebih meningkat pelayanan kita kepada masyarakat yang ada di Minut”, ujar Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si.

8 Puskesmas yang menerima unit mobil ambulance yaitu :

1. Puskesmas Airmadidi
2. Puskesmas Kolongan
3. Puskesmas Talawaan
4. Puskesmas Tatelu
5. Puskesmas Wori
6. Puskesmas Batu
7. Puskesmas Mubune
8. Puskesmas Likupang

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *