HUT Ke-38 Desa Mubune, Camat Parengkuan Apresiasi Sinergitas Masyarakat dan Pemerintah

Minahasa Utara270 Dilihat

Minut – Pemerintah Desa Mubune, Kecamatan Likupang Barat, Kabupaten Minahasa Utara dibawah kepemimpinan Hukum Tua Mozes J. Umboh, S.E. menggelar ibadah syukur acara perayaan HUT Ke-38 Desa Mubune, yang diselenggarakan di Kantor Desa Mubune, pada Jumat, 26 April 2024.

Ibadah syukur perayaan HUT Ke-38 Desa Mubune dipimpin oleh Khadim, Pdt. Anneke Noya, M.Th.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda, S.E. yang diwakili oleh Camat Likupang Barat, Maykel Parengkuan, S.STP. , dalam sambutannya mengatakan, “Puji dan syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena pada hari ini kita dapat bertemu dan merayakan Hari Ulang Tahun ke-38 Desa Mubune, semuanya dalam keadaan baik.

Dimomentum sukacita ini, atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara (Minut), mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun ke-38 Desa Mubune, selamat bersyukur dan selamat berkarya buat Pemerintah Desa dan seluruh masyarakat Desa Mubune”, ungkap Camat Likupang Barat, Maykel Parengkuan, S.STP.

Lanjut dikatakannya, “Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Utara juga memberikan apresiasi dan salut bagi Pemerintah dan masyarakat Desa Mubune yang tetap menjaga eksistensi, kekompakan, dedikasi, tetap memperlihatkan sinergitas dan kerja cerdas, kerja hebat, kerja ikhlas, serta memiliki kebersamaan sehingga bisa menggelar acara ini.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Targetkan Angka Stunting 2024 Minut 1 Digit

Momentum syukur ini menjadi bukti adanya kebersamaan, solidaritas dan kinerja yang baik antara Pemerintah Desa, Tim Penggerak PKK, Lembaga-lembaga Desa dan masyarakat. Kolaborasi positif ini perlu diteladani dan diberikan apresiasi oleh Pemerintah Kabupaten dan perlu didorong terus berinovasi, berkreasi dan terobosan demi kemajuan masyarakat Desa Mubune”, ujar Camat Likupang Barat, Maykel Parengkuan, S.STP.

Event Internasional Executive Bureau Meeting UCLG ASPAC, United Cities and Local Governments Asia Pacific (UCLG ASPAC)

Tugas pemerintah menjaga keamanan, kesatuan dan persatuan. Sukseskan pelaksanaan Pilkada 2024 dan jelang Event Internasional Executive Bureau Meeting UCLG ASPAC, United Cities and Local Governments Asia Pacific (UCLG ASPAC) mendatang, yang akan digelar di Likupang, mari kita menjaga kebersihan.

Desa Mubune adalah Desa Mandiri, Desa Maju yang memiliki kemampuan melaksanakan pembangunan Desa untuk peningkatan kualitas hidup dan kehidupan sebesar-besarnya untuk kesejahteraan masyarakat Desa dengan ketahanan sosial, ketahanan ekonomi, dan ketahanan ekologi secara berkelanjutan, mandiri, tertib administrasi, terapkan digital, naik 1 level”, ujar Camat Likupang Barat, Maykel Parengkuan, S.STP.

Baca juga:  Richard Kamagi Dapat Penghargaan "Putra Kawanua Berprestasi Award 2024"

Hukum Tua Mozes J. Umboh, S.E. mengatakan, “Puji Syukur kepada Tuhan, hari ini Desa Mubune memperingati HUT ke-38, semua karena Anugerah Tuhan”, ujar Hukum Tua Mozes J. Umboh, S.E.

Lanjutnya, “Hari ini adalah hari yang bersejarah dan menjadi momentum bagi kami Pemerintah Desa dan masyarakat Desa Mubune untuk tetap terus hidup rukun dan damai, bersama mewujudkan Desa Mubune yang semakin maju, Desa Mubune yang semakin sejahtera”, ungkap Hukum Tua Mozes J. Umboh, S.E. didampingi istri tercinta Aklen Sumampouw.

Perayaan HUT Ke-38 Desa Mubune yang berlangsung meriah ini dihadiri juga oleh Ketua BPD Sarce Umar, perangkat Desa, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat Desa Mubune.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *