Pimpin Apel, Bupati Joune Ganda Canangkan Budaya Inovasi yang Berdampak

Minahasa Utara179 Dilihat
Bupati Joune Ganda Pimpin Apel Korpri

Minut – Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara di bawah kepemimpinan Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. dan Wakil Bupati Kevin William Lotulung, S.H., M.H., menggelar Apel, yang dilaksanakan di lapangan Kantor Bupati Minut, pada Selasa, 16 April 2024.

Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. dalam apel Korpri dan juga Pencanangan dan Penandatanganan Komitmen Bersama Budaya Berinovasi dan penyerahan piagam kepada perangkat daerah yang berinovasi, dalam amanatnya mengatakan, “Budaya Berinovasi adalah ajakan kepada semua Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Minut untuk menampilkan program unggulannya.

Setiap OPD harus punya terobosan. Kebijakan yang dianggap prioritas, itu yang harus dikembangkan menjadi inovasi. Artinya yang belum ada menjadi ada”, ujar Bupati Joune Ganda dalam amanatnya.

Baca juga:  Kerja Keras JGKWL Menekan Stunting Berhasil, DPPKB Minut Terus Gelar Mini Lokakarya

Lanjut dikatakannya, “Inovasi tersebut, tidak sembarang mengusulkan karena harus terverifikasi dan memberikan dampak positif ke publik. Kalau tidak memberikan dampak, bukan inovasi namanya”, tandas Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si.

Di kesempatan ini, Bupati Joune J.E. Ganda, S.E., MAP., M.M., M.Si. didampingi Wakil Bupati Kevin William Lotulung, SH., MH. memberikan piagam penghargaan kepada OPD yang telah sukses mengaplikasikan program inovasi.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *