Pnt Richard Sualang Lepas Peserta Pawai Selebrasi Paskah Remaja GMIM

Berita Utama, Manado1715 Dilihat
Ketua Umum Panitia Pnt dr Richard Sualang saat melepas peserta pawai selebrasi paskah (foto: demny)

MANADO – Ketua Umum Panitia Pnt dr Richard Sualang melepas peserta Selebrasi Paskah Remaja Sinode GMIM Tahun 2024 di Stadion Klabat Manado, Sabtu (06/04/24).

Kegiatan yang digelar di Wilayah Manado Selatan Satu ini dihadiri  puluhan ribu peserta yang datang dari 7 Kab/Kota, membanjiri tempat pelaksanaan kegiatan yaitu di Stadion Klabat Manado.

Ketua KPRS Sinode GMIM Michaela Paruntu saat menyampaikan sambutan (foto: speednews)

Kepada para peserta selebrasi, Pnt dr Richard Sualang berharap dapat mengikuti dengan tertib  sampai selesai di Kompleks Pohon Kasih Megamas.

(Foto: dennys)

“Kami dari Panitia memang sudah memperkirakan antusiasme dari adik-adik remaja GMIM ini untuk mengikuti acara selebrasi paskah. berharap kegiatan ini lancar-lancar saja, meskipun terjadi kemacetan di beberapa titik,”kata Sualang.

“Kita berayukur dan berdoa kepada Tuhan supaya kegiatan-kegiatan seperti ini berlangsung dengan baik diberkati dan tentu acara-acara berikut lagi yang menghadirkan banyak jemaat kita sudah ada pengalaman, sudah ada referensi bagaimana mengatur kegiatan-kegiatan seperti ini,” ucap Ketua Rayon Manado P/KB GMIM ini.

Baca juga:  Perumda Pasar Manado Tak Pernah Melarang Penginjil Jalanan Menggelar KKR Didepan Shopping Centre

Lagi kata Sualang  remaja ini dalam membina persekutuan antar remaja GMIM, bagaimana meteka melihat pelayanan GMIM khususnuya bagi kaum remaja ini sangat intens, sangat kuat sehingga mereka juga bisa berpartisipasi untuk menjadi remaja yang betguna bagi bangsa dan negata dan gereja,” pungkasnya.

Pada kesempatan tersebut Pnt dr Richard Sualang memberikan 10 hadiah Hand Phone bagi adik-adik remaja yang bisa menjawab pertanyaan kuis dari Ketua KPRS GMIM Michaela Paruntu.

Sebelumnya Ketua KPRS GMIM MIchaela Paruntu dalam sambutannya berharap adik-adik remaja untuk menjaga kebersihan, jangan buang sampah sembarangan dan ikutilah kegiatan selebrasi Paskah ini dengan sebaik-baiknya.

Dari pantauan media dilokasi, puluhan ribu peserta selebrasi paskah ini begitu antusias meskipun diguyur hujan deras.

Baca juga:  249 Calon Paskibraka Kota Manado Lulus Test Intelegensia Umum

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *