Richard Kamagi Dapat Penghargaan “Putra Kawanua Berprestasi Award 2024”

Minahasa Utara317 Dilihat

Minut – Berdedikasi, Berprestasi dan Terbaik, Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard S. Kamagi, S.H. mendapat penghargaan “PUTRA KAWANUA BERPRESTASI 2024” (PKB Award) dari International Human Resourse Development Program (IHRDP Foundation).

Penghargaan “PUTRA KAWANUA BERPRESTASI 2024” PKB Award dari International Human Resourse Development Program (IHRDP Foundation) diserahkan oleh DR. Rudolf De Fretes, Founder IHRDP kepada Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard S. Kamagi, S.H., di Aston Hotel Manado, pada Sabtu, 27 April 2024.

“Berdasarkan kajian dan seleksi yang dilakukan oleh Panitia, dibantu tim pengamat, baik secara langsung maupun melalui media massa (cetak dan elektronik) maka ditetapkan Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard S. Kamagi, S.H. terpilih untuk menerima Penghargaan “PUTRA KAWANUA BERPRESTASI 2024″ (PKB Award), atas Dedikasi dan Prestasi dibidangnya.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Targetkan Angka Stunting 2024 Minut 1 Digit

International Human Resourse Development Program (IHRDP Foundation) memberikan penghargaan kepada Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard S. Kamagi, S.H. yang berdedikasi, berprestasi dan terbaik”, ujar DR. Rudolf De Fretes, Founder IHRDP.

Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard S. Kamagi, S.H. mengatakan, ” Bersyukur kepada Tuhan dan berterima kasih kepada International Human Resourse Development Program (IHRDP Foundation) atas Penghargaan “PUTRA KAWANUA BERPRESTASI 2024″ PKB Award yang diberikan, tentunya penghargaan ini akan menjadi penyemangat untuk kami terus mendedikasikan diri, terus berprestasi dan terus melakukan yang terbaik”, tutur Hukum Tua Desa Tumaluntung Richard S. Kamagi, S.H.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *