Tamawiwy Pimpin YLC Peradi Manado Berbagi Takjil di Seputaran TKB

Berita Utama, Manado1277 Dilihat
Ketua YLC Peradi Manado Garry Tamawiwy SH, saat membagikan takjil di seputaran TKB Manado (foto: dennys)

MANADO – Patut diapresiasi, walau ditengah kesibukan rutinitas sebagai pengacara muda Young Lawyers Committee atau YLC memberikan waktu bagi-bagi takjil untuk umat Muslim berbuka puasa.

(Foto: denny)

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Ketua YLC Manado Garry Tamawiwy, SH ini digelar di sekitar Taman Kesatuan Bamgsa (TKB) Kota Manado, Sabtu (06/04/24).

(Foto: dennys)

Kepada media, Tamawiwy didampingi  pengurus diantaranya, Astron Tania, SH, Raynaldo Mopay, SH, Gita Marsabessy, SH, Saray Karianga, SH.MH, Jelvits Budiman, SH mengatakan bagi bagi takjil ini memang program dari YLC dan sudah masuk dalam kalender YLC sebagai kegiatan sosial.

(Foto: dennys)

“Jadi, Young Lawyer Committee dari PERADI ini terjun langsung ke masyarakat untuk bagi-bagi takjil. Tentunya bukan kali ini saja, nanti juga akan ada lagi kegiatan-kegiatan sosial lain yang memang sudah menjadi program dari YLC,” terang Lawyer muda asal Talaud ini.

Baca juga:  Kelurahan Malendeng Berharap Terbaik di Lomba Kelurahan Tingkat Kota Manado
(Foto: dennys)

Lagi, Tamawiwy mengatakan dengan adanya kegiatan berbagi di bulan Suci Ramadhan, pengurus berharap YLC PERADI bisa semakin solid dalam menjalankan program kegiatan untuk ke depannya.

(Foto: dennys)

“Terima kasih kepada rekan-rekan pengurus YLC yang telah ikut serta dalam membantu kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dengan baik,” ucapnya.

(Foto: dennys)

“Saya juga berharap semoga kegiatan ini dapat terlaksana setiap tahun agar YLC PERADI Kota Manado semakin dikenal oleh masyarakat luas,” tandasnya.

(Foto: dennys)

Perlu diketahui, YLC mewadahi para advokat muda PERADI dan juga  jembatan bagi para advokat muda untuk dapat tampil, berkarya, dan ikut aktif dalam kegiatan-kegiatan  PERADI Indonesia khususnya di Kota Manado.

(Foto: dennys)

YLC berperan dalam meningkatkan kualitas bagi para advokat muda melalui program pendidikan dan pelatihan berkelanjutan, baik terhadap profesi advokat maupun keilmuan hukum.

Baca juga:  Richard Sualang Sesalkan Pernyataan Hoax Anggota DPRD Manado

Dan PERADI adalah salah satu organisasi profesi advokat yang sah di Indonesia, berdasarkan Undang-Undang Nomor 18 tahun 2003 tentang Advokat, yang didirikan pada tanggal 21 Desember 2004 di Balai Sudirman, Jakarta Selatan. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *