THR Dibayar Tepat Waktu, AARS Dapat Apresiasi dari Para Guru

Berita Utama, Manado1658 Dilihat
(Foto: APM)

MANADO – Sejumlah guru yang berada di Kota Manado merasa bangga dengan kepemimpinan Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, yang selalu memperhatikan kesejahteraan mereka.

Rully Tulenan Kepsek TK GMIM Bethania Teling Tingkulu, mengaku senang dengan perhatian AARS, sebagai contoh Tunjangan Hari Raya (THR) sudah terbayarkan tepat waktu.

“Selama ini, sejak kepemimpinan Pak Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang kami selalu menerima THR tepat waktu, ” kata Tulenan didampingi Winda Kaunang, Kepala Seksi Kurikulum pada Paud Didikbud Manado, Selasa (09/2/04/24).

Tulenan melanjutkan, penerimaan THR yang tepat waktu sangat membantu para guru-guru yang akan berhari raya.

“THR yang tepat diberikan oleh pemerintah Kota Manado ini sangat membantu para guru, terutama yang beragama muslim. Terima kasih pemerintah, Pak Wali Kota Andrei Angouw dan Pak Wakil Wali Kota dr Richard Sualang yang sangat peduli kepada kami, dan sudah mengupayakan yang terbaik bagi kami,” ucapnya.

Baca juga:  Tamawiwy Pimpin YLC Peradi Manado Berbagi Takjil di Seputaran TKB

Senada dengan itu, Kaunang mengatakan, THR yang sudah tersalurkan itu bukan hanya kepada kepala sekolah saja, melainkan kepada seluruh guru.

“Seperti yang dikatakan tadi, bahwa THR yang kami terima ini bukan hanya kepada kepala sekolah saja. Melainkan seluruh guru di Kota Manado, sudah menerima THR sejak Kamis 4 April 2024. Ada juga di tanggal 5 April 2024. Kami juga telah menerima THR sertifikasi tahun 2023 yang sudah masuk ke rekening juga,” ujar Kaunang.

Dilain tempat, Kepala SMP Negeri 2 Manado, Meyta Wongkar mengatakan, para guru di tingkat SMP juga sudah menerima gaji dan THR.

“Untuk tingkat SMP tidak ada masalah, gaji dan THR sudah masuk sejak minggu lalu. Menyusul tunjangan sertifikasi. Jadi para guru dan PNS di tingkat SMP gaji, THR dan tunjangan sudah terbayarkan semua, tepat waktu. Terima kasih Pak Wali Kota Andrei Angouw dan Pak Wakil Wali Kota dr. Richard Sualang, sudah memperhatikan kesejahteraan kami para guru di tingkat SMP,” ucap Wongkar.

Baca juga:  Alumni Stikom Manado Bakal Mendirikan LPK Jurnalistik

Deinet Liwe, guru dari SMP Negeri 5 Manado mengatakan hal yang sama dengan Wongkar. Menurut Liwe, gaji dan tunjangan sudah diterima tepat waktu. Bahkan untuk tahun 2023 lalu semua sudah terbayar.

“Gaji, THR, dan tunjangan sertifikasi sudah masuk sejak tanggal 4 April 2024. Sangat tepat waktu ke rekening kami,” ujar Liwe.

Kepsek SD Inpres Kayuwatu, Revly Saerang, mengungkapkan serupa. Menurut Saerang, gaji dan tunjangan sudah masuk ke rekeningnya sejak minggu lalu.

“Tidak ada masalah, gaji, THR dan tunjangan sertifikasi sudah kami terima sejak minggu lalu bahkan tahun sebelumnya juga semua sudah terbayar,” ungkapan Saerang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *