Ketua DPRD Denny Lolong Serahkan Hasil Reses kepada Bupati Joune Ganda

Minahasa Utara204 Dilihat

Minut – Ketua DPRD Denny K. Lolong, S.Sos. membuka Rapat Paripurna dalam rangka mendengarkan laporan kegiatan reses masa persidangan kedua tahun sidang kelima tahun 2024 dan penutupan masa persidangan ke dua tahun sidang kelima tahun 2024 serta pembukaan masa persidangan tiga tahun sidang kelima tahun 2024, yang dilaksanakan di kantor DPRD pada Rabu,15 Mei 2024.

Rapat Paripurna dihadiri Bupati Joune Ganda, Wakil Ketua DPRD Satu Paulus Sundalangi dan Wakil Olivia Mantiri dan Forkopimda Kabupaten Minahasa Utara

Ketua DPRD Denny K. Lolong saat membuka rapat paripurna dalam penyampaiannya mengatakan, “Dari jumlah anggota Dewan yang hadir berjumlah 13 dan 7 yang mengikuti zoom berdasarkan tatip dewan korum sudah terpenuhi.

Adapun susunan acara pembukaan, penyampaian hasil Reses, pembacaan naskah keputusan Dewan, penandatanganan keputusan Dewan, penutupan masa persidangan kedua tahun sidang ke lima tahun 2024 dan pembukaan masa persidangan yang ketiga tahun sidang ke lima tahun 2024, sambutan Bupati dan penutupan”, urai Ketua DPRD Denny K. Lolong.

Baca juga:  Bupati Joune Ganda Targetkan Angka Stunting 2024 Minut 1 Digit

Masing-masing pewakilan juru bicara daerah pemilihan menyampaikan laporkan hasil kegiatan reses.
SekWan Yosy Kawengian membacakan naskah keputusan Dewan. Ketua DPRD menyerahkan langsung hasil reses dan diterima langsung oleh Bupati Joune Ganda.

Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dalam sambutannya mengatakan, “Atas nama Pemerintah mengapresiasi setinggi-tingginya segenap anggota dan pimpinan DPRD Minahasa Utara yang tetap eksis dan berdedikasi tinggi dalam tugas dan tanggung jawab membangun, bergotong-royong untuk kesejahteraan rakyat, yang telah melaksanakan Reses sebagai amanat konstistusi untuk menyerap dan menindak lanjuti aspirasi konstituen guna memberikan pertanggung jawaban moral dan politis kepada konstituen di Dapil sebagai perwujudan perwakilan rakyat dalam pemerintahan”, ujar Bupati Joune Ganda.

Baca juga:  Pimpin Apel, Bupati Joune Ganda Canangkan Budaya Inovasi yang Berdampak

Lanjutnya, “Apa yang sudah di jaring dalam kegiatan Reses partisipatif itu akan menjadi instrumen yang baik sebagai bahan dan masukan bagi pemerintah daerah untuk di implementasikan dalam program kegiatan maupun di sesion meeting atau pengambil keputusan Pemerintah Daerah

Berterima kasih kepada segenap anggota dan Pimpinan DPRD yang sudah bekerja sama berkarya bersama serta berakselerasi cerdas selama masa persidangan kedua tahun sidang kelima tahun 2024, apa yang telah dikaryakan dibaktikan dan diabdikan itu akan menjadi energi motifasi penyemangat baru untuk lebih banyak berkarya dan bekerja untuk masyarakat Minahasa Utara di sisa periode pengabdian kepada masyarakat”, ujar Bupati Joune Ganda.

(enol)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *