22 Finalis Unjuk Skill di Show Talent PNNM 2024

Natalya Verity Dapu finalis Noni Manado utusan dari Kecamatan Bunaken Kepulauan tampil memukau di talent show (foto: speednews)

MANADO – 11 Finalis pasangan Nyong Nona Manado  tahun 2024 utusan dari 11 kecamatan yang ada di Kota Manado tampil memukau di acara talent show yang digelar di Atrium Megamal Manado, Sabtu (08/06/24) malam tadi.

(Foto: speednews)

“Malam ini ada beberapa tahapan yang sudah dilewati seperti menyanyi, monolog, olahraga  menari, karate, serta peragaan busana, pantry, ” ucap Melisa Suoth usai kegiatan.

(Foto: speednews)

Menariknya, stunting menjadi salah satu tema yang dibawakan para finalis di talent show tersebut.

(Foto: speednews)

Para finalis tersebut menunjukkan bakatnya masing-masing di depan para juri dalam acara Preminilary Competition and Talent Show Nyong Nona Manado 2024.

Foto bersama

Sorak-sorai para pendukung masing-masing utusan kecamatan di Kota Manado itu bergelora di tengah atrium.

(Foto: speednews)

Melisa Suoth Ketua Ikatan Nyong Nona Manado (INNM) yang juga juri dalam kegiatan tersebut mengatakan tahapan selanjutnya adalah karantina yang nantinya akan digelar pada 7-10 Juli.

(Foto: speednews)

“Tadi kita sudah saksikan penampilan para finalis dalam sesi Preminilary Competition and Talent Show Nyong Nona Manado 2024. Selanjutnya, para finalis akan dikarantina pada 7-10 Juli 2024 di Gran Puri Hotel,” ujar Melisa.

Baca juga:  Kelurahan Malendeng Berharap Terbaik di Lomba Kelurahan Tingkat Kota Manado

Kata Melisa, tahapan karantina merupakan tahapan akhir sebelum malam Grand Final yang nantinya akan digelar di Grand Kawanua Convention Center.

“Tahapan karantina adalah yang terakhir sebelum mereka masuk dalam Malam Grand Final di Grand Kawanua Convention Center pada 9 Juli 2024 nanti,” ujarnya.

Melisa berharap, para finalis Nyong Nona Manado 2024 ini bisa menjadi duta wisata yang bisa mempromosikan pariwisata di Kota Manado.

“Kami sangat berharap para finalis Nyong Nona tahun 2024 bisa melahirkan duta wisata yang bisa mempromosikan Kota Manado, agar Manado semakin dikenal di mata dunia,” tutup Suoth.

Sementara itu, Ketua TP PKK Kota Manado sekaligus pembina INNM Irene Angouw – Pinontoan, yang hadir dalam kegiatan tersebut mensupport penuh kegiatan pemilihan Nyong Nona Manado.

Baca juga:  KPU Manado Plenokan Penetapan Calon Terpilih Anggota DPRD & Perolehan Kursi

“Berharap finalis PNNM 2024 memiliki 3 B yaitu Brain, Behaviour dan Beauty,” ucap istri tercinta walikota Manado tersebut.

Selaku pembina Ikatan Nyong Nona Manado Irene berharap wakil dari kota Manado nanti akan tetap berkontribusi saat pemilihan Nyong Noni Sulut.

inilah ke 22 finalis PNNM 2024 yakni Hiskia Yesaya Wowor (Bunaken), Angelica Erawan ( Bunaken), Ryan Schwarz Nusa ( Bunaken Kepulauan), Natalya Verity Dapu S.Ds, Bach. Of Arts (Hons) (Bunaken).

Valiant Katopo (Malalayang), Virginia Fransisca Umbas (Malalayang), Julio Victor Satria Massa, A.Md.Kes (Mapanget), Putri Risky Fadilah Afwaja, SE (Mapanget), Jeremia Pelle Laihad (Paal II), Syallomitha Gosal ( Paal II),

Maynard Corinus (Sario), Ashley Diana Matutina-Mamuaja (Sario), William Clement (Singkil), Jenifer Lengkong ( Singkil), ⁠Edgard Scottie Lolong S.Tr.Par (Tikala), Davyna Priscilla (Tikala), Gadiel Farrel Tafuama Turang (Tuminting),Gabriela Dien (Tuminting).

William Charlis Jonathan Tumewu S.Par (Wanea), Della C Rantung (Wanea), Imanuel Winokan (Wenang), dan Erica Carolina Lumenta (Wenang) (denny) 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *