Buka FBKM 2024, Walikota Berharap Masyarakat Teladani Semangat Bung Karno

Berita Utama, Manado2620 Dilihat
Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr Richard Sualang saat membuka FBKM 2024 (Foto: speednews)

MANADO – Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr Richard Sualang membuka Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 di Pantai Pasir Putih Boulevard Sario Manado, Jumat (14/06/24) malam.

Wali Kota Manado Andrei Angouw dalam sambutannya lebih menekankan terkait semangat dan teladan Bung Karno dengan harapan masyarakat Kota Manado tetap menjaga Indonesia dan tentunya harus lebih cinta Indonesia.

”Tentu kalau kita cinta Indonesia kita tidak akan mengotori Indonesia, harus lebih bersih-bersih, saling menerima satu dengan yang lain, lebih bertoleransi¬† dan bekerja keras untuk pembangunan Indonesia khususnya di Kota Manado,’ ujar orang nomor satu di Kota Manado tersebut.

Angouw mengatakan bangsa Indonesia adalah bangsa petarung, bukan bangsa pengemis, kalau tantangan datang hadapi dan bertarung bukan lari, jadilah petarung-petatung Indonesia. Dan itulah semangat yang ditanamkan Bung Karno kepada bangsa Indonesia.

Baca juga:  Pateda Paparkan Tahapan Proses Perekrutan Petugas Pantarlih

‘Sekali lagi saya memberikan apresiasi, selamat menikmati rangkaian acara, kita harus bersyukur mau hujan ataupun panas tetap bersyukur karena ada maksud Tuhan di balik itu. Silahkan menikmati FBKM 2024 ini,” kata Angouw.

Ia Berharap semangat, motivasi dan teladan dari Bung Karno selalu ada dan harus lebih mengenal secara mendalam dan meneruskan perjuangan dan cita-cita beliau.

Walikota juga berterima-kasih FBKM 2024 dilaksanakan ditempat yang baru ini, lokasinya bernama Pantai Sario karena dari dulunya dinamakan Pantai Sario. Lokasi ini di revitalisasi oleh Pemkot Manado untuk menjadi ruang publik bagi masyarakat Kota Manado.

“Berharap masyarakat bisa kumpul kumpul disini, nikmati sunset, pemandangan dan nikmati Kota Manado yang indah dan nyaman,” harap Walikota pilihan masyarakat Kota Manado ini.

Baca juga:  Evaluasi Pelaksanaan Coklit, KPU Sulut Gelar Zoom Meeting Dengan 7.568 Pantarlih

‘Sekali lagi saya sampaikan kepada semua pihak yang telah turut mensukseskan dan mengadakan kegiatan ini dan selamat menikmati dan mengikuti rangkaian acara yang ada,” pungkasnya.

Tampak hadir Sekda Kota Manado Dr Micler CS Lakat, C.S Lakat, SH MH, etua TP PKK Kota Manado Ny Irene Angouw-Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado Ny dr Merry Sualang-Mawardi, Ketua DWP Kota Manado Ny Ansje Lakat Mailoor, Ketua DPRD Kota Manado Dra Aaltje Dondokambey, Anggota DPRD Kota Manado, Dirut PDAM dan Perumda Pasar Kota Manado serta jajaran Pemkot Manado dan undangan lainnya. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *