FBKM 2024 Spektakuler, Masyarakat Antusias Hadiri Penutupan

Berita Utama, Manado2728 Dilihat
(Foto: speednews)

MANADO – Perhelatan event tahunan dari Pemkot Manado Festival Bung Karno Manado (FBKM) 2024 yang digelar  Pantai Pasir Putih Boulevard Manado mulai 14-15 Juni 2024 ini bisa dikatakan spektakuler dan menggema di seantero Kota Manado.

(Foto: speednews)

Bukan tanpa alasan, ini dapat disaksikan saat penutupan malam tadi, Sabtu (15/06/24) ribuan masyarakat yang  datang dari penjuru Kota Manado tumpah ruah memadati lokasi FBKM.

(Foto: speednews)

Dari pantauan media dilokasi, sejak sore masyarakat sudah berdatangan untuk menyaksikan rangkaian acara penutupan sambil menikmati berbagai macam kuliner yang disediakan oleh para pelaku-pelaku UMKM yang ada di lokasi festival.

(Foto: speednews)

Sebelum acara penutupan, panitia membacakan para pemenang berbagai lomba sekaligus penyerahan hadiah oleh Wali Kota Manado Andrei Angouw, Wakil Wali Kota dr Richard Sualang dan Sekda Kota Manado Dr Micler C. S Lakat, SH. MH.

Baca juga:  KPU Kota Tomohon Hadiri Rakor & Bimtek Peningkatan Kapasitas Protokoler
(foto: speednews)

Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Wakil Wali Kota dr Richard Sualang saat menutup rangkaian kegiatan FBKM 2024 menyampaikan Terima kasih atas terselenggaranya FBKM 2024 ini.

(Foto: speednews)

“Kita belajar, kita coba mengetahui pemikiran-pemikiran Bung Karno mengenai bangsa ini dengan cara yang Fun. Saya harap semuanya bergembira  saat ini, torang We Play Hard, We Work Harder jadi torang kerja juga harus lebih keras,” ucap Wali Kota Andre Angouw.

(Foto: speednews)

Dirinya juga berharap semua bergembira malam ini. silahkan bersenang-senang tapi yang bertanggungjawab, jaga keamanan dan jaga kebersihan.

(Foto: speednews)

“Sekali lagi banyak Terima kasih untuk Ibu bapak dan rekan-rekan sekalian, adik adik semua yang telah berpartisipasi menunjukan kreatifitas untuk bangsa Indonesia, sekali lagi Terima kasih, Merdeka,” ucap orang nomor satu di Kota Manado tersebut.

Baca juga:  Walikota Manado Launching Insting Permata AARS Dengan Kuah Bening
(Foto: speednews)

Nampak hadir, Ketua TP PKK Kota Manado Ny Irene Golda Angouw Pinontoan, Sekretaris TP PKK Kota Manado Ny dr Merry Sualang Mawardi, Para Kadis/Kaban, Dirut Perumda Pasar Manado Lucky Senduk, Dirut Perumda Air Minum Kota Manado Meiky Taliwang serta tamu undangan lainnya. (denny)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *