Sambut Idul Adha, AARS Sedekahkan 71 Ekor Sapi Qurban

Berita Utama, Manado3975 Dilihat
Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP PKK Ny Irene Angouw Pinontoan saat menyerahkan sapi qurban (foto: speednews)

MANADO – Menyambut hari raya Idul Adha atau hari raya qurban Pemerintah Kota Manado dalam hal ini Wali Kota Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota dr Richard Sualang (AARS) menyerahkan 71 ekor sapi qurban untuk disedekahkan ke masjid-masjid yang ada di Kota Manado.

(Foto: speednews)

Wali Kota Manado Andrei Angouw didampingi Ketua TP PKK Kota Manado Ny Irene Angouw Pinontoan menyerahkan secara simbolis beberapa ekor sapi qurban di lapangan Sparta Tikala Manado, Sabtu (15/06/24).

(Foto: speednews)

Wali Kota Manado Andrei Angouw mengatakan Pemkot Manado memberikan 71 ekor sapi qurban yang akan disedekahkan oleh Pemkot Manado kepada umat Muslim yang ada di Kota Manado.

(Foto: speednews)

“Semoga kiranya bisa diterima dengan baik, kemarin yang dari Pemprov kira kira ada 37ekor sapi untuk Kota Manado, kita lihat ada 14 yang sudah double tapi tidak apa-apa karena semuanya untu masyarakat Kota Manado,” ucap Angouw.

Baca juga:  Imanuel & Della Raih Nyong & Nona Manado 2024

Angouw juga mengatakan ada sekitar 200 lebih masjid yang ada di Kota Manado, tapi hewan yang disediakan tidak cukup, nanti kalau ada teman-teman sampaikan tolong diberikan pengertian.

“Selamat menyambut hari raya qurban, selamat menyambut hari raya Idul Adha bagi kita semua dengan harapan memperingati Idul Adha refleksinya adalah kesetiaan kita,” pungkasnya.

Sebelumnya, Wakil Ketua BKSUA Kota Manado Hj Ja’far Madiu mewakil umat Muslim di Kota Manado menyampaikan terima kasih untuk Wali Kota dan Wakil Wali Kota Manado yang telah memberikan hewan qurban yang menjadikan sedekah untuk umat Muslim yang ada di Kota Manado.

‘Insya Allah Kota Manado ini menjadikan pemerintah yang selalu melaksanakan kewajiban dengan melakukan sifat yang adil didalam melaksanakan kegiatan-kegiatan di Kota Manado. Dengan pemberian qurban tahun ini menjadikan hikmah untuk masyarakat Kota Manado,” ucap Madiu.

Baca juga:  Ketua KPU Sulut Hadiri Rakor Kesiapan Penyelenggara Pilkada Serentak 2024

Diketahui, tahun 2024 ini hewan qurban yang serahkan Pemkot Manado jauh lebih banyak dari tahun sebelumnya, dimana pada tahun 2023 ada 22 ekor sapi qurban yang diserahkan, tahun 2024 ini meningkat jauh menjadi 71 ekor sapi qurban.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut  anggota DPRD Kota Manado Jimmy Billy Gosal, Yulita Manday, Kadis PUPR Jhon Suwun, Pdt Manampiring, BKSUA, Ustad, Staf khusus, Kabag Kesra Otniel Tetap serta undangan lainnya. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *