Gawat !! Anggota Fraksi PD di DPRD Manado Inisial JS Segera di-PAW.

Kota60 Dilihat

Marthen Manoppo.

 

MANADO,(speednews-manado.com)— Menyusul adanya temuan dari hasil investigasi DPP-PD, dan telah mengantongi bukti-bukti akurat terkait adanya anggota fraksi PD di DPRD Manado berinisial (JS). Tidak mendukung untuk pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Manado GS Vicky Lumentut dan MOR Bastian (GSVL-MOR), untuk periode 2015-2020 alias mengkhianati Paslon yang diusung oleh PD dan mengusung Paslon dari partai lain.

Pihak DPP-PD memanggil Sekertaris DPD PD Sulut Marthen Manoppo, guna membicarakan terkait adanya anggota fraksi PD di DPRD Manado berinisial JS dengan Daerah Pemilihan (Dapil) Singkil-Mapanget yang telah membelot.

“ Dalam pertemuan itu, DPP tidak hanya berbicara terkait informasi dari Partai. Bahkan terkait adanya temuan dan bukti yang akurat, bahwa DPP telah mengantongi anggota fraksi Demokrat yang ada di DPRD Manado tidak berjuang untuk menangkan GSVL-MOR,” ujar Manoppo.

Dijelaskan Manoppo, terkait adanya anggota fraksi PD di DPRD Manado yang berkhianat dan tidak melaksanakan instruksi PD, membuat DPP PD geram dan memerintahkan DPD PD Sulut dan Manado untuk segera siapkan PAW menggantikan anggota fraksi PD di DPRD Manado dengan inisial JS tersebut.

“ Partai Demokrat Sulut dan Manado diperintahkan oleh DPP, untuk mengambil tindakan atau sanksi tegas dan segera siapkan PAW untuk anggota fraksi PD di DPRD Manado yang berkhianat. Saya selaku sekertaris DPD Demokrat Sulut dan juga sebagai Tim Pemenangan GSVL-MOR, telah berusaha merangkul untuk memanggil kerja bersama, namun sangat disayangkan dan saya tidak dapat berbuat apa-apa. Karena semua dukungan bukti dari hasil investigasi ada di kantor DPP, dan DPP telah perintahkan untuk berikan sanksi tegas serta segera disiapkan PAW,” pungkas Manoppo. (romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *