Dipimpin Wawali SAS, Pemkot Safari Lebaran di Kediaman Dandim 1302 Minahasa dan Kapolres Tomohon.

Tomohon76 Dilihat
Wawali SAS bersama keluarga foto bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Muh.Andhy Kusuma S.Sos dan keluarga.
Wawali SAS bersama keluarga foto bersama Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Muh.Andhy Kusuma S.Sos dan keluarga.

TOMOHON – Bulan Ramadhan merupakan bulan suci dan bulan penuh berkah. Di bulan yang penuh rahmat ini Pemerintah Kota Tomohon dibawah pimpinan Wakil Walikota Syerly Adelyn Sompotan (SAS) mengadakan kegiatan safari lebaran dibeberapa tempat, diantaranya di kediaman Dandim 1302 Minahasa Letkol CZI Muh. Andhy Kusuma S.Sos, di Kelurahan Renegetan Tondano kemudian rombongan Wawali menuju ke kediaman Kapolres Tomohon AKBP Monang Z Simanjuntak SIK di Kelurahan Kolongan dan terakhir di rumah Waka Polres Tomohon Kompol Alkad Karouw.

Saat mengunjungi kediaman Dandim 1302 Minahasa rombongan Wawali SAS langsung disambut oleh Dandim 1302 Minahasa bersama ibu dan para perwira dijajaran Kodim 1302 Minahasa.

Wawali SAS kepada speednews-manado.com mengatakan hal ini dilakukan dengan tujuan mempererat tali silahturami di jajaran Pemerintah Kota Tomohon dengan Kodim 1302 Minahasa serta Polres Kota Tomohon karena ini adalah hari kemenangan bagi umat Muslim didunia setelah sebulan lamanya berpuasa dengan penuh tantangan.

“saya atas nama Pemerintah Kota Tomohon dan keluarga Purba-Sompotan mengucapkan selamat hari raya Idulfitri 1437 Hijriah Mohon Maaf Lahir dan batin,” ujar SAS saat berada dikediaman Dandim 1302 Minahasa di Kelurahan Renegetan Tondano, Rabu (06/7/16).

Turut hadir mendampingi Wawali SAS diantaranya Wawali SAS bersama keluarga Purba-Sompotan Sekdakot DR Arnold Poli bersama ibu, Kadis Pariwisata Mariam Rau, Kadis Tarumansa Boy Mandagi, Kadis Kehutanan, Kaban BPBD, Kabag humas, kabag Hukum, Kabag Pemerintahan serta pejabat lainnya dikalangan Pemkot Tomohon.

 

(Denny Poluan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *