Walikota Jimmy Eman Hadiri Upacara Peringatan Hut Bhayangkara ke-70.

Tomohon47 Dilihat
Walikota JFE saat
Walikota JFE saat menyerahkan piala dan penghargaan kepada pemenang lomba bola voli Kapolres Cup

TOMOHON – Polres Tomohon mengadakan Upacara Memperingati HUT Bhayangkara ke- 70 Di Kota Tomohon pada Jumat (01/6/16). Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, S.IK., menjadi Pembina Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke- 70 Di Kota Tomohon.

Upacara Peringatan HUT Bhayangkara ke- 70 mengambil tema “Dengan memperkuat soliditas, profesionalisme dan revolusi mental, Polri siap mengamankan kebijakan Pemerintah”.

Amanat Presiden Republik Indonesia yang dibacakan oleh Kapolres Tomohon Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, S.IK., mengatakan bahwa sepanjang 70 tahun pengabdian Polri pada bangsa dan Negara, Polri telah banyak berperan memberikan sumbangsih yang sangat besar dalam upaya pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakkan hukum serta perlindungan, pengayoman dan pelayanann pada masyarakat.

Kita semua juga telah menyaksikan berbagai prestasi yang telah diukir Polri dalam mengemban tugas sebagai pemelihara kemanan dalam negeri. Keberhasilan Polri dalam penanganan terorisme, pemberantasan penyalahgunaan narkoba, pengungkapan kasus menjadi perhatian publik serta mengamankan berbagai agenda baik yang bersifat nasional maupun internasional, telah mendapat apresiasi dari pemerintah, masyarakat dan dunia inmternasional.

Dalam upacara ini juga Kapolres Tomohon Kapolres Tomohon AKBP. Monang Simanjuntak, S.IK., menyerahkan piagam penghargaan kepada Brigadir Alfianus Lantang sebagai Bhabinkamtibmas terbaik wilayah hukum Polres Tomohon dan kepada Lurah Woloan Satu Utara Kecamatan Tomohon Barat sebagai Kelurahan teraman di wilayah hukum Polres Tomohon.

Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., juga menyerahkan piala dan penghargaan kepda pemenang lomba bola voli Kapolres Cup kepada juara I Putra Kecamatan Tomohon Tengah, Juara II Putra Kecamatan Tomohon Barat, Juara III Putra Kecamatan Tombariri dan juara I Putri Kecamatan Tomohon Tengah, Juara II Putri Kecamatan Tombariri, Juara III Putri Kecamatan Tomohon Utara.

Upacara ini dihadiri oleh Walikota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak., Perwira Penghubung Kodim 1302 Minahasa di Kota Tomohon Masgen Abas, Kasie Intel Kejaksaaan Negeri Tomohon Wilke Rabeta, Sekretaris Daerah Kota Tomohon DR. Drs. Arnold Poli, SH. MAP., Para Pejabat di lingkup Pemerintah Kota Tomohon dan seluruh jajaran Kepolisian Resort Kota Tomohon.

 

(Denny Poluan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *