Gabriela Mandolang Utusan Tomohon di Pemilihan Putri Kemilau Sulawesi

Pariwisata, Tomohon46 Dilihat
Dari kiri Wawali SAS, Gabriela Mandolang dan asisten II Ronni Lumowa (foto SAS)

TOMOHON – Ratu Bunga Nusantara 2017 Gabriela Mandolang kembali mendapat kepercayaan dari Kota Tomohon  untuk mengikuti pemilihan Putri Kemilau Sulawesi 2017 di Royal Plaza Surabaya, Jawa Timur  11-12 November 2017 sebagai upaya meningkatkan kunjungan wisatawan ke Sulawesi.

Wakil Wali Kota Tomohon Syerly Adelyn Sompotan (SAS) didampingi asisten II Ronni Lumowa dan Kadis Pariwisata turut hadir dalam pembukaan acara ini, yang dibuka oleh ibu Esty Reko Astuty dari Kementrian Pariwisata RI

Diketahui, Kementrian Pariwisata (Kemenpar) RI bersama-sama dengan pemerintah daerah se-Sulawesi, tahun 2017 ini kembali mempromosikan pariwisata Sulawesi sebagai salahsatu tujuan wisata utama dengan menyelenggarakan Kemilau Sulawesi 2017.

Kemilau Sulawesi 2017 dikemas seperti tahun-tahun sebelumnya yaitu pameran cendramata dan kerajinan, acara panggung budaya dari setiap daerah di Sulawesi, dan hiburan aktraksi artis dan band nasional serta juga dilaksanakan kembali Pemilihan Putri Kemilau Sulawesi 2017.

Kegiaan ini dipromosikan melalui media konvesional dan media online, juga distribusi flyers ke bandara, hotel, mall, sekolah dan travel agent.

Kemilau Sulawesi ini dirancang sebagai event tahunan dan keberhasilannya memerlukan dukungan kerjasama antara Kementrian Pariwisata dengan Pemerintah Daerah se-Sulawesi. (denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *