Jurkam Paslon JFE-SAS : Tomohon Kota Sejahtera se-Sulut Setelah Manado

Tomohon59 Dilihat

 

Speednews-manado.com, TOMOHON–Pasangan-pasangan (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Tomohon, yang akan bertarung pada perhelatan Pemilihan Walikota (Pilwako) Tomohon 9 Desember 2015 nanti. Saat ini telah melakukan kegiatan kampanye terbatas sesuai petunjuk yang diberikan KPU.

Selasa (08/09/15) Paslon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon Jimmy F Eman-Syerly A Sompotan (JFE-SAS), menggelar kampanye terbatas yang ketiga kalinya di wilayah Woloan Raya, kegiatan kampanye tersebut hadir para pendukung dan simpatisan Paslon JFE-SAS atau yang lebih familiar di sapa “EMAS”.

Juru Kampanye (Jurkam) Tim “EMAS” Jhon Aray dalam orasinya mengoarkan, bahwa Kota Tomohon di bawah kepemimpinan JFE memiliki banyak perkembangan dan kemajuan, berbagai pembangunan telah dilaksanakan baik infratsruktur maupun dalam membangun kesejahteraan masyarakat Tomohon. Dikatakannya, Kota Tomohon banyak memperoleh penghargaan yang diberikan pemerintah pusat, berbagai ivent bertaraf International sukses digelar di Kota Tomohon seperti TIFF, sehingga  menjadikan Kota Tomohon telah terkenal di belahan dunia. 

” Mari bangun Tomohon semakin maju kedepannya bersama “EMAS”. Kota Tomohon adalah salah satu Kota  sejahterah di Provinsi Sulut setelah Kota Manado. Siapa bilang Tomohon tidak ada pembangunan, pembangunan sudah ada dan sementara berjalan. Jadi apa yang dikatakan orang bahwa kota Tomohon tidak ada pembangunan, itu tidak benar,” koar Aray.(denny)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *