Paslon Emas Berkilau Di Debat Kandidat Tahap II. Yang Lain Baru Berjanji, Emas Sudah Berikan Bukti.

Tomohon43 Dilihat

 

TOMOHON,(speednews-manado.com), – Paslon tampil bersinar di Debat Kandidat Calon Walikota dan Wakil Walikota Tomohon tahap II yang di laksanakan di Aula Bukit Inspirasi (ABI) Tomohon pada Sabtu (17/10/15). Tampil kompak dan elegant Paslon Emas menjadi yang pertama memaparkan Visi dan Misi dalam Debat Kandidat Tahap II ini.

Debat Kandidat kali ini mengusung tema “meningkatkan kesejateraan Masyarakat dan menyelesaikan persoalan daerah di tinjau dari perspektif hukum” Paslon nomor urut 2 Emas  menampilkan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) yang memaparkan Visi dan Misi. SAS mengatakan materi visi dan misi kami sudah di susun berdasarkan RPJPD kota Tomohon tahun 2005-2025, yang mana saat ini akan memasuki tahun ke-3 Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) dengan visi dan misi yang mengacu pada Rencana Pembangunan Jangka Panjang Nasional (RPJPN) dan RPJP provinsi Sulawesi Utara.

“Visi kami adalah terwujudnya masyarakat kota Tomohon yang religius berdaya saing tinggi,demokratis,sejahtera dan berwawasan tinggi menuju Tomohon kota Pariwiasata dunia,” ungkap wanita cantik yang berjiwa sosial ini.

SAS juga menekankan bahwa bahwa Paslon Emas memiliki 7 Visi dan sesuai dengan kitab suci angka 7 adalah angka yang sempurna.

I. Mewujudkan masyarakat berakhlak mulia,bermoral,beretika melalui pendidikan yang unggul.

2. Mewujudkankan daerah yang berdaya saing dan mandiri.

3. Mewujudkan kota Tomohon yang demokratif berdasarkan hukum.

4. Mewujudkan kota Tomohon yang aman,damai dan bersatu dalam keagamaan

5.Mewujudkan pembangunan yang berwawasan lingkungan yang bekelanjutan.

6.Mewujudkan kota Tomohon menjadi kota Pariwisata dunia.

7. Mewujudkan masyarakat kota Tomohon yang berkepribadian dalam kebudayaan.

“Tekad kami Paslon Calon nomor urut 2 Jimmy F Eman (JFE) dan Syerly Adelyn Sompotan (SAS) kalau Tuhan berkehendak maka kami tidak ingin banyak berjanji tapi lebih banyak berbuat untuk kesejateraan masyarakat Tomohon,” Ungkap SAS seraya menambahkan “Do it lost better than a lost better promise.(Denny).  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *