Walikota JFE Hadiri Ibadah Puncak Hut Jemaat GMIM Maranatha Paslaten ke-67.

Tomohon41 Dilihat

TOMOHON, (speednews-manado.com)–Walikota Tomohon Jimmy F Eman Minggu (18/10/15) menghadiri Ibadah Puncak HUT Jemaat GMIM Maranatha Paslaten ke-67 yang dilaksanakan di GMIM Maranatha Paslatan.Dan ibadah ini dipimpin oleh Pdt. A.O.Supit, MTh.

Dalam sambutannya, Walikota Tomohon Jimmy F. Eman,SE.Ak mengatakan. Selaku Ketua Panitia Hut saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jemaat dan para panitia karena berkat kerjasama kita semua sehingga seluruh rangkaian kegiatan dalam rangka Hut Jemaat sampai ibadah puncak pada hari ini dapat terlaksana dengan sukses.

” Dalam rangka Hut jemaat ini saya (Eman) mengajak seluruh masyarakat khususnya Jemaat GMIM Maranatha Paslaten untuk menjaga kerukunan dan saling membantu antar sesama, karna itu adalah  makna dari  perayaan HUT ini,”tutur Walikota Eman seraya  mengingatkan kepada jemaat untuk merayakan dengan penuh kesederhanaan dan sukacita. Ibadah ini Dihadiri oleh Ketua BPMJ GMIM Maranatha Paslaten, Para mantan ketua jemaat, Ketua DPRD Tomohon Ir. M.Wenur, Kapolres Tomohon AKBP Monang Simanjuntak,SIK, Sekretaris Daerah DR. Arnold Poli, SH,MAP beserta  seluruh jajaran pemerintah kota Tomohon, serta seluruh jemaat.(Denny).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *