Walikota GSVL Promosikan Salah Satu Obyek Wisata Andalan Kota Manado

Pariwisata, Slider37 Dilihat
Walikota GS Vicky Lumentut saat mempromosikan obyek wisata gunung tumpa berlatar belakang Pulau Bunaken,Manado Tua dan Pulau Siladen ke masyarakat International lewat Multimedia.
Walikota GS Vicky Lumentut saat mempromosikan obyek wisata gunung tumpa berlatar belakang Pulau Bunaken,Manado Tua dan Pulau Siladen ke masyarakat International lewat Multimedia.

MANADO—Ibu Kota Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) yakni Kota Manado, terus menjadi bidikan wisatawan lokal maupun mancanegara.

Selain memiliki beragam keindahan alam dan budaya, Kota Manado juga terkenal dengan kerukunan antar umat beragama yang begitu kentalnya.

Tak heran kalau para wisatawan  tertarik untuk datang ke Kota Manado, untuk menikmati objek-objek wisata andalan dan menyaksikan langsung kehidupan religi di Ibu kota Provinsi Sulut ini.

Guna menunjang program Pemerintah Provinsi (Pemprov) dibawah kepemimpinan Gubernur Olly Dondokambey SE dan Wakil Gubernur  Drs Steven Kandouw, dalam memajukan pariwisata.

Walikota Manado DR G.S Vicky Lumentut (GSVL), terus melakukan promosi objek wisata khususnya yang ada di kota Manado.

Kamis (27/10/16) siang tadi, Walikota GSVL mempromosikan salah satu objek wisata andalan kota manado Gunung Tumpa, ke masyarakat International lewat multimedia.

Melalui Tagline “Mari Jo Ka Manado” Walikota GSVL ajak masyarakat lokal dan international untuk datang menikmati keindahan alam, dan saksikan budaya serta kehidupan religi di kota manado.

“ Kota manado memiliki obyek wisata berkelas dunia seperti Gunung Tumpa, di lokasi obyek wisata gunung tumpa para wisatawan dapat menikmati keindahan alam berlatar belakang Manado Tua,Pulau Bunaken dan Pulau siladen. Kota manado adalah salah satu destinasi pariwisata Indonesia,” ujar Walikota GSVL saat melakukan syuting untuk promosikan obyek wisata andalan gunung tumpa.

Selain promosikan obyek wisata gunung tumpa, Walikota GSVL juga mempromosikan kegiatan Manado Fantastic Festival yang akan digelar di Bulan September 2017 mendatang.

(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *