Diduga Terjatuh Dengan Posisi Terlentang FP Warga Talete I Merenggang Nyawa

Hukrim42 Dilihat

TOMOHON – Kota Tomohon, Kamis (24/11/16) kembali dihebohkan dengan penemuan seorang laki-laki yang sudah tidak bernyawa. Pria malang tersebut adalah Fredy Pongoh (41) dengan alamat Talete I Lingkungan IV kecamatan Tomohon tengah. Menurut keterangan saksi Rita Kaawoan (40)yang  juga adalah pedagang Tara-Tara  kecamatan Tomohon barat, saat itu  dia melihat korban sedang berjalan dikompleks Parkiran terminal Beriman Paslaten I Tomohon.

Tiba-tiba kata saksi korban terjatuh kearah belakang dengan posisi terlentang dan pingsan kemudian jarak antara korban dan saksi sekitar 50 meter.Selanjutnya saksi RK memberitahukan kepada orang-orang sekitar.

Mendapat informasi tersebut tindakan Polri Piket Reskrim Polres Tomohon langsung mendatangi Tempat kejadian perkara (TKP) dan membawa korban ke Rumah sakit Bethesda Tomohon untuk dilakukan pemeriksaan.

“Saat ini Piket Reskrim Polres Tomohon sementara mengumpulkan bahan keterangan untuk penyelidikan,” kata Kasubbag Humas Polres Tomohon IPDA Jhony Kreysen melalui rilis humas kepada wartawan.   

 

(Denny Poluan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *