Maknai Hut ke XIII Otda, Pemkot Manado Gelar Senam Bersama

Manado98 Dilihat
Otda
Wali Kota Manado saat mengikuti senam bersama (Foto:Pemhum)

 

MANADO – Dalam rangka memaknai Hari Ulang Tahun (HUT) Otonomi Daerah (OTDA) Republik Indonesia Tahun 2019 ke XXIII, dengan tema “ Meningkatkan Kualitas Sumber Daya Manusia Indonesia Yang Lebih Baik melalui Penyelenggaraan Otonomi Daerah Yang Kreatif dan Inovatif,” Sejumlah kegiatanpun digelar Pemerintah Kota Manado.

 

Setelah melaksanakan Upacara Bendera hari ini, (Kamis, 02/05/19), maka besok (Jumat, 03/05), akan dilanjutkan dengan kegiatan senam bersama, berlokasi di Lapangan Sparta Tikala Manado.

 

“Tujuan senam bersama ini untuk lebih memasyarakatkan Gerakan Manado Bugar (GMB),” ujar Kabag Pem-Humas Setda Kota Manado, Drs Sonny Takumansang, M.Si.

Baca juga:  Winangun Satu Wakili Kecamatan Malalayang Ikut Lomba Antar Kelurahan

 

Ditambahkan, Kabag Pem-Humas, nantinya acara senam bersama, akan melibatkan para Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) serta masyarakat umum.

 

“Senam Bersama dalam rangka memasyarakatan GMB ini wajib diikuti oleh para ASN dan THL, khusus untuk para Camat, mengikutsertakan Lurah dan Kepala Lingkungan,” terang Takumansang. (denny/Pemhum)