Pnt Vicky Lumentut Hadiri Ibadah Agung Perayaan Hapsa PKB GMIM

Berita Utama, Manado52 Dilihat
Pnt Vicky Lumentut saat mengahadiri ibadah agung Hapsa PKB GMIM (Foto: Pemhum)

 

MANADO – Ketua PKB Sinode GMIM, Pnt. DR. Ir. GS Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA, yang juga dalam kapasitas sebagai Walikota Manado ini, menghadiri Ibadah Agung Perayaan Hapsa PKB atau Hari Persatuan Pria Kaum Bapa GMIM, di Wilayah Kalawat, bertemakan “Saya Ingin Ada Perubahan Bersama Tuhan (Siap Bersatu)”, Jumat (24/05/19).

 

Walaupun dihadiri ribuan anggota PKB Se-GMIM, namun ibadah tersebut, tetap berjalan dengan penuh khidmat. Dipimpin Ketua Umum Sinode GMIM, Pdt Hein Arina, juga dihadiri Wakil Gubernur Sulut, Steven Kandouw sekaligus, menyampaikan sambutan mewakili Gubernur Sulut.

 

Dalam sambutan, Ketua PKB Sinode GMIM, kembali menyerukan, komitmen bersama seluruh PKB GMIM untuk menanggalkan berbagai perbedaan dan kembali merajut persatuan.

Baca juga:  Terkait Dimulainya Proyek Reklamasi di Pantai Utara Manado, PT MUP Kunjungi Bunaken Kepulauan

 

“Kita baru saja mendengarkan hasil Pemilu melalui KPU, baik itu Pilpres, Pileg maupun DPD. Saya tahu, banyak diantara kita berbeda pilihan. Karena itu sudah saatnya kita menghilangkan perbedaan tersebut untuk kembali bergandengan tangan dalam pelayanan bersama kepada Tuhan,” terang Penatua PKB Sinode ini.

 

Dalam momentum tersebut, tak lupa Walikota Manado ini, mengucapkan selamat kepada anggota PKB yang dipercaya masyarakat duduk sebagai anggota legislatif. Sementara bagi mereka yang belum terpilih, agar tetap memegang keyakinan ada rencana indah yang disediakan Tuhan kepada setiap hambaNya.

 

“Selamat kepada salah satu anggota PKB, Pak Stefanus B Liow yang dipercaya menjadi anggota DPD. Kebanggaan kita PKB bisa memenuhi komitmen untuk mengirim perwakilan di DPD. Sekali lagi mari terus kita pupuk tali persatuan, tetaplah setia dalam pelayanan, dan kiranya Tuhan Yesus akan senantiasa menjaga, memberkati dan melindungi kita semua,” kata Pnt Vicky Lumentut.

Baca juga:  Bukan Tanpa Alasan Liputo Ajak Jamaah Al-Ikhwan Mahawu Lanjutkan Kepemimpinan AARS

 

Hadir, juga dalam ibadah agung Hapsa PKB GMIM, Ketua W/KI GMIM Adriana Dondokambey, Wabup Minut Joppi Lengkong, Wabup Minsel Franky Wongkar. Dan seluruh pengurus PKB Sinode GMIM, serta tamu undangan lainnya. Selesai ibadah agung dilanjutkan dengan lomba gerak jalan yang diikuti oleh ratusan PKB se-GMIM. Kegiatan Hapsa ini akan berlangsung selama tiga hari mulai dari tanggal, 24-26 Mei 2019. (denny/Pemhum)