Ir Miky Wenur Hadiri Peringatan Hari Bhakti Adhyaksa

Legislatif, Tomohon64 Dilihat
Hari Bhakti Adhyaksa
Ir Miky Wenur saat bersalaman dengan Kajati Sulut (Foto: humas)

 

TOMOHON – Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur,MAP menghadiri syukuran dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59 tahun 2019 yang diselenggarakan di Graha Bumi Beringin Manado, Senin (22/07/19).

 

Di kegiatan Hari Bhakti Adhiyaksa tersebut, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir Miky Junita Linda Wenur, MAP mengucapkan selamat Hari Bhakti Adhyaksa ke- 59, dan dirinya berharap semoga korps berbaju coklat ini tetap sukses dan tetap profesional dalam menjalankan tugas sebagai penegak hukum di Indonesia khususnya di Kota Tomohon.

 

Dirinya juga berharap dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa  jajaran Kejaksaan terus berkomitmen untuk semakin meningkatkan pengabdian demi terwujudnya Negara Republik Indonesia yang maju, unggul, utuh dan makmur khususnya di Kota Tomohon.

 

“Terkait dengan apa yang menjadi tugas pokok dan fungsi Kejaksaan maka peran yang harus dilaksanakan mendukung keberhasilan program pembangunan nasional di segala bidang yang akan terus dilaksanakan supaya hasilnya dapat dinikmati seluruh rakyat Indonesia termasuk di Kota Tomohon,” ungkapnya.

Baca juga:  AARS Apresiasi Rekomendasi DPRD Terkait LKPJ Walilkota Manado TA 2023

 

Dikatakannya, Hari Bhakti Adhyaksa ke-59 ini mengambil tema Tingkatkan Pengabdian Demi Kemajuan, Keunggulan dan Keutuhan negeri. “Tadi dimulai dengan upacara dan syukuran, disana diharapkan Adhyaksa kedepan akan semakin profesional semakin meningkatkan akan tugas dan tanggungjawab dalam melaksanakan tugasnya seperti dalam tema tahun ini,” ujar Wenur kepada sejumlah wartawan di Kantor DPRD Tomohon.

 

“Banyak kegiatan yang dilakukan sesuai dengan informasi yang kami dapatkan antara lain juga bagian dari kepedulian Kejaksaan tinggi terhadap mantan-mantan jaksa bahkan pegawai negeri yang ada di Kejati dan ini tentu juga adalah pelayanan dari keluarga besar kejaksaan tinggi  Sulut dalam mweujudkan komitmen mereka untuk pengabdian kepada masyarakat,” imbuhnya.

Baca juga:  AARS Apresiasi Rekomendasi DPRD Terkait LKPJ Walilkota Manado TA 2023

 

Tentu ini juga adalah bagian dari Kejaksaan negeri Tomohon yang mau juga menyatakan kepada masyarakat Kota Tomohon bahwa mereka punya komitmen untuk meningkatkan pengabdian, memajukan bangsa dan negara lebih khusus juga untuk kemajuan Kota Tomohon supaya dalam pelayanannya semakin lebih baik.

 

Dalam sambutan Kepala Kejaksaan Tinggi Sulut, kata Wenur Kajati berharap Jaksa semakin profesional  dalam rangka mencegah tindakan-tindakan Korupsi, Kolusi dan Nepotisme dan ini tentu juga akan bersama-sama dengan DPRD Kota Tomohon dalam rangka melaksanakan tugas dan tanggungjawab antara lain dalam tugas pengawasan DPRD.

 

“Tugas pengawasan ini sebenarnya kalau bisa disinergikan dengan baik tentu kita berharap bersama-sama mengawal jalannya pemerintahan di Kota Tomohon agar supaya benar-benar terhindar dari KKN agar pelayanan kepada masyarakat semakin baik dan maju,” tandasnya. (denny)