Danlanud Sam Ratulangi Silaturahmi di Makorem 131/Santiago

Manado46 Dilihat

Manado – Danlanud Sam Ratulangi Marsma TNI M Satriyo Utomo, kunjungi Korem 131/Santiago, Jumat (26/01/2021). Kedatangan Danlanudsri dalam rangka bangun silaturahmi tersebut disambut langsung oleh Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong.

Sebagai pejabat baru, Danlanudsri Marsma TNI M Satriyo Utomo, meminta arahan dan petunjuk kepada Danrem 131/Santiago sebagai terkait situasi dan kondisi keamanan diwilayah provinsi Sulawesi Utara (Sulut).

“Sebagai orang baru, tentunya saya ingin memperkenalkan diri dan kerja sama, salah satunya adalah dengan Danrem 131/Santiago. baik dibidang keamanan dan pertahanan maupun tugas tugas lain yaitu tugas penanganan Covid-19 di wilayah Sulut,” ujarnya

Sementara itu, Danrem 131/Santiago Brigjen TNI Prince Meyer Putong juga menyampaikan harapannya agar apa yang sudah terbangun dengan baik selama ini, terkait solidaritas dapat terus dijaga dan ditingkatkan dalam upaya mewujudkan stabilitas keamanan dan pertahanan wilayah yang kuat, khususnya di wilayah Sulut yang notabene letaknya sangat strategis berbatasan langsung dengan negara tetangga Filipina.

Baca juga:  Wawali Richard Sualang Resmi Melantik 153 Pejabat Fungsional Tertentu

“Kami ucapkan selamat datang, semoga kedepan solidaritas yang sudah baik selama ini, semakin terpupuk dan dapat ditingkatkan demi mewujudkan kondusifitas wilayah khususnya di daerah perbatasan di wilayah Sulut,” tuturnya

Pertemuan tersebut berlangsung dengan suasana penuh keakraban dan diakhiri dengan penyerahan cindera mata berupa miniatur pesawat tempur oleh Danlanudsri kepada Danrem 131/Santiago.

(Afr)