Pengurus TP PKK Kota Manado Resmi Dilantik

Berita Utama, Manado56 Dilihat
Foto bersama

 

MANADO – Wali Kota Manado dan Wakil Wali Kota Manado Andrei Angouw dan dr. Richard Sualang menghadiri acara Pelantikan Pengurus Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kota Manado masa bakti 2021-2024di ruang Serbaguna Pemkot Manado, Rabu (30/06/21).

Acara diawali dengan pembacaan Struktur dan Komposisi Pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado oleh Kadis Sosial Kota Manado. Adapun sebagai Ketua adalah Ibu Irene Golda Angouw Pinontoan dan Sekretaris dr. Merry Sualang Mawardi dan Bendahara serta pengurus lainnya.

Acara selanjutnya adalah penandatanganan nota pelantikan oleh Walikota Manado sebagai Ketua Pembina terhadap Pengurus Penggerak PKK Kota Manado periode 2021-2024.

Dalam sambutan, Walikota berharap agar Tim Penggerak PKK Kota Manado ikut terlibat aktif dalam mendukung setiap program-program pembangunan yang sedang digalakkan oleh Pemerintah Kota Manado.

Baca juga:  Pemerintah Kecamatan Bunaken Kepulauan Mengucapkan Selamat Merayakan Paskah 2024

“Sekarang pemerintah sedang menggalakan program vaksinasi, dan ini harus didukung oleh Tim Penggerak PKK,” Kata Walikota.

Hadir dalam acara pelantikan ini, Ketua Tim Penggerak PPK Provinsi Sulut, Ibu Ir. Ritha Maya Dondokambey Tamuntuan, Sekretaris, Ibu dr. Kartika Devi Kandouw Tanos MARS, Anggota DPRD Kota Manado Ibu Jean Kodoati Sumilat, Sekot Manado Bpk. Micler C.S. Lakat, Kadis Sosial, para istri Forkopimda Kota Manado serta pengurus Tim Penggerak PKK Kota Manado yang akan dilantik. (**redaksi)