Wakili Walikota, Sekot Manado Terima Penghargaan Anugerah Paritrana

Berita Utama, Manado62 Dilihat
(Foto: ML)

MANADO – Pemerintah Kota Manado mendapat penghargaan Paritrana Award 2022 dalam acara penganugrahan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan.

Mewakili Wali Kota Manado Andrei Angouw dan Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualang, Sekretaris Daerah Kota Manado Dr Michler Lakat, SH.MHmenerima penghargaan Pariratna Award, yang di serahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri Jenderal Polisi (Purn.) Prof. Drs. H. Muhammad Tito Karnavian, M.A., Ph.D. di istana Wakil Presiden RI, Kamis (27/10/22).

Menurut Sekkot Manado Michler Lakat menyampaikan untuk pertama kali Kota Manado, masuk 3 besar dari 514 kab/kota se-Indonesia yg di nilai berhasil dalam Pelaksanaan Jaminan Sosial ketenagakerjaan.

” Kota Manado masuk rangking 3, Kota Jember Ranking 2 dan Ranking 1 Kabupaten Raja Ampat,”jelas Sekkot Lakat.

Baca juga:  Sekda Lakat Bawakan Materi di Acara Penilaian Anugerah Sulut Sensanitasional Award Tahun 2024

Sekkot Lakat menambahkan, Pemkot Manado berhasil menyisihkan dan unggul dari 501 kab/kota Se- Indonesia dalam penilaian jaminan sosial ketenagakerjaan. Dan untuk tingkat Provinsi, Provinsi Sulawesi Utara terbaik dari 34 Provinsi Se-Indonesia.

“Penghargaan diserahkan langsung oleh Wakil Presiden Ma’ruf Amin kepada Kepala Dinas Tenaga Kerja Provinsi Sulut Erni Tumundo mewakili Gubernur Sulawesi Utara,” tutup Lakat. (**denny)