Siswanto Pimpin Baksos di Masjid Al-Akbar Desa Tumpaan Baru

 

MINSE L- Satlantas Polres Minahasa Selatan menggelar kerja bakti membersihkan masjid Al-Akbar di desa Tumpaan baru kecamatan Tumpaan serta fasiilitas umum di wilayah Kecamatan Tumpaan, Jumat (23/04/21).

 

Kasat Lantas polres Minsel Aiptu Hadi Siswanto S,IK disela-sela kegiatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan kerja bakti kali ini dilaksanakan dalam rangka persiapan menghadapi warga menuju sehat dalam pandemi dan memutus mata rantai covid-19 serta Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriyah.

 

 

“Kerja bakti ini dilakukan dalam rangka menyambut bulan suci ramadhan, selain lingkungan masjid,kerja bakti ini juga dilakukan pada setiap fasilitas umum,” ucap Kasat Lantas yang murah senyum itu.

 

Sambungnya, kegiatan kerja bakti ini merupakan wujud kemitraan dan pendekatan Polri kepada masyarakat guna terwujudnya masyarakat yang cinta kebersihan dan sekaligus membentuk masyarakat yang sadar hukum.

Baca juga:  AARS Buka Puasa Bersama di Masjid Besar Miftahul Janah Sario

 

“Dengan kegiatan bersih-bersih masjid ini, semoga saat menjalankan ibadah puasa akan bisa lebih nyaman dalam menjalankannya”, tutur Kasat lantas Hadi Siswanto.

 

Di samping itu ulama masjid Al-Akbar Hendra Mariama mengucapkan terima kasih bagi anggota satlantas polres minahasa selatan yang sudah membantu dan bekerja sama dalam rangka kerja bakti sosial bagi masjid di sini, insya Allah akan di balas oleh ridho allah yang maha kuasa.

 

Dalam kegiatan tersebut, kasat lantas polres minsel juga memberikan pesan kamtibmas kepada warga agar selalu menjaga kondusifitas kamtibmas, serta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan 5M. (ever)