HUT PMI ke-70, Runtuwene : PMI Akan Terus Memberi Diri Untuk Aksi Kemanusiaan.

Manado49 Dilihat
Suasana perayaan HUT PMI ke-70.(ffoto:ist)
Suasana perayaan HUT PMI ke-70.(ffoto:ist)

MANADO,(speednews-manado.com)—Dalam Rangka Memperingati HUT Palang Merah Indonesia (PMI) ke-70, PMI Kota Manado yang diketuai oleh Prof Ny Paula Runtuwene, menggelar berbagai kegiatan untuk meriahkan hari lahirnya PMI.

Jumat (02/10/15) pagi tadi, PMI Kota Manado menggelar jalan sehat bertempat di Kawasan Mega Mas Manado. Jalan sehat itu sendiri dilepas langsung oleh Penjabat Gubernur Sulut DR Soni Sumarsono.

Ketua PMI Cabang Kota Manado Prof Ny Paula Runtuwene, yang juga isteri tercinta Walikota Manado GS VickuY Lumentut mengatakan. Momentum angka 70 merupakan usia yang matang bagi PMI dalam menghadapi berbagai peristiwa. Mulai bencana, hingga konflik masalah sosial di Tanah Air Indonesia.

“Berbagai Kegiatan Kemanusiaan Telah Dilakukan PMI untuk meringankan penderitaan masyarakat baik dalam merespon bencana, maupun upaya meningkatkan penyediaan stok darah, serta mendorong kegiatan terpadu dengan melibatkan masyarakat guna mengurangi resiko bencana hingga melakukan gerakan kebersihan lingkungan lainnya. Selamat Ulang Tahun PMI, dan semoga terus memberi diri untuk kemanusiaan dan kemerdekaan yang ada saat ini,” jelas Prof Paula tersenyum.

Baca juga:  Alumni Stikom Manado Bakal Mendirikan LPK Jurnalistik

Bersamaan dengan kegiatan itu, Penjabat Gubernur Sulut, juga melaunching Liga Pelajar Kota Manado ke VI yang di prakarsai oleh Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Manado.(romel)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *