Sosilisasikan Pengisian LHKPN, KPK Bakal Sambangi Pemkot Manado.

Berita Utama, Manado64 Dilihat
LHKPN (ilust)
LHKPN (ilust)

Speednews-manado.com, MANADO—Hari ini, Rabu (26/08/15) Deputi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), direncanakan akan mendatangi Kantor Pemerintah Kota (Pemkot) Manado. Rencana kehadiran pegawai Deputi KPK ke Pemkot Manado bukan untuk melaukan pemeriksaan, terhadap adanya penyelewengan keuangan oleh Pejabat Pemkot Manado. Melainkan, untuk memberikan sosialisasi pengisian Laporan Harta Kekayaan Pejabat Negara (LHKPN), bagi para pejabat di lingkungan Pemkot Manado.

Hal ini diungkapkan oleh, Kabag Humas dan Protokoler Pemkot Manado, Franky Mocodompis SSp, Selasa ( 24/08/15).

“ Kehadiran Pegawai Deputi KPK di Kantor Walikota Manado nanti, bukan untuk melakukan pemeriksaan terhadap seorang pejabat. Tetapi untuk memberikan sosialisasi terkait cara pengisian LHKPN agar tidak terjadi kekeliruan, untuk seluruh pejabat di Pemkot Manado,”jelas Mocodompis.

Baca juga:  Dijemput Mor Bastian di Bandara. GSVL : Tiba Dengan Selamat Bintang Mercy Ditanganku.

Sementara itu, Wali Kota Manado GS Vicky Lumentut (GSVL) berharap, pengisian LHKPN bisa diselesaikan paling lambat hari ini.

“Agar besok harinya bisa langsung dibawa ke Jakarta,” harap Walikota GSVL seraya meminta seluruh pejabat di lingkungan Pemkot Manado, bisa mengikuti sosialisasi pengisian LHKPN hingga selesai, agar tidak terjadi lagi kekeliruan dalam pengisian.(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *