Wali Kota GSVL Tegaskan, 01 September Kendaraan Hias Sudah Harus Ada di Tempat Start

Manado34 Dilihat
Wali Kota Manado G.S Vicky Lumentut saat memimpin rapat teknis Manado Fiesta 2017

MANADO—Demi suksesnya Event Manado Fiesta 2017 khususnya untuk Karnaval Kendaraan Hias Festival Fish and Coral (FisCo), yang akan dilaksanakan pada tanggal 02 September 2017 nanti.

Wali Kota Manado DR Ir G.S Vicky Lumentut SH.MSi DEA menegaskan, bagi peserta baik dari instansi swasta maupun Pemerintah Kota (Pemkot) Manado, agar kendaraan hias sudah harus berada di tempat start pelaksanaan Karnaval pada tanggal 01 September 2017.

“  Kendaraan hias harus sudah selesai paling lambat tanggal 31 Agustus dan tanggal 01 September, semuanya sudah siap ditempat start,” tegas Walikota GS Vicky Lumentut (GSVL), dalam rapat teknis (technical meeting) Manado Fiesta, di ruang Serbaguna Kantor Walikota Manado, Jumat (25/08/17) sore.

Wali Kota GSVL mintakan agar semua rekan-rekan yang diberikan tanggung jawab dalam Karnaval Manado Fiesta, untuk dapat memaksimalkan kerjanya karena pelaksanaannya tinggal seminggu lagi.

Baca juga:  PDI Perjuangan Kota Manado Gelar Buka Puasa Bersama
Rapat Teknis Manado Fiesta 2017

“ Saya harapkan semua pendukung acara termasuk peserta karnaval baik pejalan kaki, kendaraan hias, maupun bendi hias dan semua yang terlibat dalam iven pariwisata ini harus siap pada waktunya,”tandas Wali Kota GSVL.

Ditambahkan Wali Kota GSVL, berdasarkan konfirmasi banyak tamu dari luar Manado, akan hadir menyaksikan kegiatan yang bakal menjadi agenda tahunan tersebut.

“Kita semua berharap kegiatan Manado Fiesta ini sukses, apalagi kegiatan ini merupakan iven yang pertama dilaksanakan di Manado dan kita akan jadikan sebagai iven pariwisata yang dilakukan setiap tahun,” tandas Walikota GSVL.

(romel)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *