Max Mentu Hadiri Ibadah Natal Polres Tomohon

Tomohon47 Dilihat
Max Mentu
Asisten Perekonomian setda Kota Tomohon Max Mentu saat memberikan sambutan (foto: humas)

 

TOMOHON – Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman, SE.Ak melalui Asisten Perekonomian Sekretaris Daerah Kota Tomohon Max M. Mentu, SIP,MAP menghadiri Perayaan Ibadah Natal Keluarga Besar Polres Tomohon tahun 2018 di Gereja GMIM Imanuel Walian, Jumat (28/12/18).

 

Dalam sambutanya Asisten II menyampaikan bahwa kita harus bersyukur kepada Tuhan, karena perayaan Natal tahun 2018 ini dapat terlaksana dengan penuh kedamaian.

 

Dirinya memberikan apresiasi yang tinggi kepada jajaran Polres Tomohon yang sudah menjaga keamanan dan ketertiban di Kota Tomohon tercinta ini, terlebih khusus dalam perayaan Natal tahun 2018 ini telah berada di penghujung tahun 2018.

 

“Marilah kita mengintrospeksi diri mengenai apa yang telah kita lakukan selama tahun 2018 ini. segala hal yang tidak baik, bahkan segala kegagalan yang pernah kita temui di tahun ini mari kita tinggalkan, sehingga kita bisa melangkah di tahun 2019 nanti dengan semangat yang baru,” ujar Mentu mengutip sambutan Wali Kota Jimmy Eman.

 

“Kiranya segala hal yang baik, bahkan setiap prestasi yang pernah dicapai selama tahun 2018 ini, dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan untuk tahun-tahun selanjutnya sehingga Kota Tomohon akan menjadi semakin baik, semakin maju dan semakin tangguh,” pungkasnya.

 

Ibadah dipimpin oleh Khadim Pdt. Roy Tamaweol, MTh. tampak hadir Kapolres Tomohon AKBP Raswin B. Sirait, SIK,.SH,.MSi, Ketua DPRD Kota Tomohon Ir. Miky J.L. Wenur, MAP, Danramil Kota Tomohon Kapten Inf. Sulistiyo, Ketua BAMAG Kota Tomohon Pdt. Januri Lumingkewas, Kepala Kantor Kemenag Kota Tomohon Pdt. Simon Rawis, berserta Jajaran Polres Kota Tomohon yang hadir. (denny)