CEP Berbagi Berkat Dengan Pengemudi Bentor di Kotamobagu

 

MINSEL – Ketua DPD I Partai Golkar Sulut Dr Christiany Eugenia Paruntu SE, berbagi berkat dengan membantu para pengemudi bentor yang berada di Kota Kotamobagu dan Bolaangmongondow raya.

 

Misi kemanusiaan selalu diberikan oleh salah satu tokoh Sulawesi utara yaitu CEP sapaan Tetty dengan memberikan berupa sembako yang berbentuk beras dan holikultura.

 

Bantuan untuk kali ini di berikan bagi warga yang ada di bagian Kotamobagu dan sekitarnya. Tetty berharap, kiranya bantuan yang di berikan bermanfaat untuk kehidupan para keluarga yang khususnya bagi mereka penarik bentor.

 

“Saya tahu untuk yang bekerja harian kayak bentor, memang hari-hari begini pendapatannya sangat menurun drastis di mana karena adanya pandemi covid-19 maka dari saya terbeban hati untuk membantu mereka demi meringankan beban ekonomi yang semakin susah untuk meraik rezeki,” kata CEP yang juga adalah Bupati Minsel dua periode.

 

“Perlu di ketahui juga bahwa untuk memutuskan mata rantai dari virus corona kita harus rajin membersihkan diri serta tetap mengikuti anjuran pemerintah tentang adanya social distancing dan phisycal distancing agar supaya tidak akan terjangkit dan kita sering-sering lah berdoa kepada Tuhan agar covid -19 akan cepat hilang dari daerah yang kita cintai ini,” ungkap CEP, Sabtu (16/05/20). (  (ever)