Irjen Pol Yudhiawan Sambangi KPU Sulut

(Foto: ist)

MANADO – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulut yang baru Irjen. Pol. Yudhiawan mendatangi kantor KPU Sulut, Senin (8/1/24).

Kedatangan Kapolda Sulut untuk bersilaturahim dengan KPU Sulut dalam rangka koordinasi pelaksanaan tugas kepemiluan di Sulut.

Ketua KPU Sulut Kenly Poluan didampingi Anggota KPU Sulut Salman Saelangi, Meidy Tinangon dan Sekertaris KPU Sulut Lucky Firnandy Majanto menyambut kunjungan Kapolda.

Dalam kesempatan itu Poluan menyampaikan berterima kasih  dan mengapreasi kedatangan Kapolda di kantor KPU Sulut untuk berkoordinasi mengenai Tahapan Pemilu 2024.

Selanjutnya, Poluan menginformasikan kegiatan yang sedang dilaksanakan KPU diantaranya penyortiran logistik, pelipatan surat suara pemilu dan pelaksanaan kampanye pemilu serta persiapan menjelang hari H pelaksanaan pemilu 14 Februari 2024.

Baca juga:  Walikota Manado Kunjungi Pulau Bunaken

Kapolda Sulut mengatakan pada prinsipnya Polda Sulut siap merespon secara cepat semua kebutuhan pengamanan yang dibutuhkan dalam kaitan pelaksanaan pemilu dan menssuport penuh KPU Sulut untuk menyukseskan penyelenggaraan Pemilu 2024.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *