Wawali Richard Sualang Buka Puasa Bersama Jamaah Masjid Al-Amin Dendal

dr Richard Sualang

MANADO – Wakil Wali Kota Manado dr Richard Sualamg mengikuti Ibadah Puasa Ramadhan 1445 H di Masjid Al-Amin Dendengan Dalam (Dendal) Manado, Kamis (14/03/24),

(Foto : speednews)

Safari Ramadhan Pemkot Manado ini juga dihadiri oleh Pejabat Pemkot Manado diantaramya, Asisten II Atto Bulo, Sekwan Herri Saptono, Kadis Perindag Hendrik Waroka, Kadis PTSP Jimmy Rotinsulu, Kadis Ketahanan Pangan Miesje Wollah, Kaban Kesbangpol Conni Lantu, Kasat Pol PP, Kadis P3A Lenda Pelealu, Kabag Kesra Otniel Tewal, Camat Paaldua, Glen Kowaas.

(Foto: speednews)

Wakil Wali Kota dr Richard Sualang saat menyampaikan sambutan  mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa1445 H bagi umat Muslim yang ada di Kota Manado, lebih khusus lagi buat Jamaah Masjid Al- Amin.

Baca juga:  Irene Angouw-Pinontoan Gelar Buka Puasa Bersama di PDAM Wanua Wenang
(Foto: speednews)

Pada kesempatan tersebut Sualang juga mengajak kepada masyarakat khususnya buat Jamaah Al – Amin untuk selalu menjaga kerukunan dan toleransi antar umat beragama, baku baku sayang, kalau jamaah disini ada yang baku-baku marah mulai saat ini baku-baku bae jo.

(Foto: speednews)

Wakil Wali Kota jiga mengajak masyarakat untuk terus bersyukur hingga bisa bertemu dengan Ramadhan dan bisa menjalankan ibadah puasa dan tarawih.

“Semoga kita bisa beribadah dengan nyaman dan jaga Batam tetap aman dan kondusif, sekali lagi atas nama Pemkot Manado, Pak Walikota saya mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa,” ujar Sualang. (denny