JWS Tandatangani Prasasti Pembangunan Gereja GMIM Pniel Kaweng.

Minahasa45 Dilihat
Bupati MinahasaDrs Jantje Wowiling Sajow MSi
Bupati MinahasaDrs Jantje Wowiling Sajow MSi

Speednews-manado.com,TONDANO— Bupati Minahasa Drs Jantje Wowiling Sajow MSi, menghadiri Ibadah Serah Terima Ketua BPMJ GMIM Pniel Kaweng Wilayah Kakas Dua dari Pdt Ronald Bolang STh kepada Pdt Jonly Tulangow STh, pada Minggu (13/9/15).

Dalam sambutannya, Bupati Jantje Wowiling Sajow memberikan apresiasi bagi jemaat GMIM Pniel Kaweng Kakas, yang telah turut menunjang berbagai pembangunan di wilayah Kabupaten Minahasa. 

” Saya berharap agar jemaat saling mengasihi dalam kehidupan berjemaat dan bermasyarakat, serta terus menjaga keamanan dan keserasian dan terus mewujudkan Minahasa yang Damai, Aman dan Nyaman dalam aktivitasnya sehari-hari,” tutur Bupati JWS.

Bupati juga memberikan apresiasi bagi Ketua BPMJ yang lama atas peran dan pelayanan yang baik selama memimpin jemaat ini. 

“Kepada Ketua BPMJ yang baru diharapkan, agar dapat melanjutkan kepemimpinan dalam pelayanan di jemaat tersebut dengan baik,” harap JWS.

Dalam ibadah tersebut, Bupati JWS juga melakukan penandatanganan prasasti pembangunan gedung Gereja GMIM Pniel Kaweng Wilayah Kakas Dua ini. Ibadah ini dipimpin oleh Sekretaris BPMS GMIM Pdt Handry Runtuwene STh MSi ini, dan turut dihadiri oleh jajaran Pejabat Pemkab Minahasa, diantaranya Kaban BKDD Drs ML Rumate MSi, Kaban Kesbangpol Drs Jorry Gumansing, Kaban Ketapang Ronny Suwarno SSos, Kalakhar BNN AKBP David Lembang, Kadis Pertanian Ir Revly Mambu, Kakan Perpustakaan Pingkan Lembong SPd, Kabag Kemasyarakatan Widi Rinjani SSos, Camat Kakas Jeffry Maisiouw SPt, Hukum Tua Desa Kaweng Rio Rindengan SSos serta para pejabat lainnya, tokoh masyarakat dan jemaat setempat.(Denny)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *